The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hotma Sitompul Ngaku Pegang Bukti, Istri Diduga Selingkuh
Hotma Sitompul (Instagram/@lambe_turah)
News

Hotma Sitompul Ngaku Pegang Bukti, Istri Diduga Selingkuh

Apa buktinya?

Rabu, 07 April 2021 10:45 WIB 07 April 2021, 10:45 WIB

INDOZONE.ID - Kisruh rumah tangga pengacara kondang, Hotma Sitompul dengan istri Desiree Tarigan memasuki babak baru. Belakangan Hotma Sitompul menggelar jumpa pers dan angkat bicara terkait permasalahan di rumah tangganya.

Didampingi sejumlah pengacara, Hotma Sitompul mengaku memiliki bukti jika istrinya diduga kuat melakukan perselingkuhan. Ia mengaku sudah berkali-kali memperingatkan istrinya, namun tidak didengar.

Baca juga: Istri Lagi Hamil Tua Suami Kedapatan Selingkuh, Ternyata Sudah 2 Tahun Selingkuh

Hotma mengaku memiliki bukti foto istrinya bersama pria yang diduga selingkuhannya. Ia ingin menunjukkan kepada media foto tersebut, namun tim pengacaranya tidak membawa foto tersebut saat jumpa pers

"Saya menyajikan foto, sudah diperingati berulang kali. Saya bilang jangan pergi, pergi juga 3 hari 3 malam ke bali. Sudah berulang kali dibilangin jangan bergaul sama orang itu," kata Hotman tegas.

Sementara terkait tuduhan tidak diberi nafkah, Hotma menjawab tegas. Selama pernikahan ia mengaku selalu memberikan nafkah senilai ratusan juta rupiah kepada istrinya melalui cash yang diantar langsung oleh karyawannya dan melalui transfer bank.

"Tapi kalau nafah saya bisa buktikan. Ratusan juta setiap bulan saya kirim, transfer dan dibawa orang," kata Hotma.

Sejumlah properti juga diberikan oleh Hotma kepada istrinya, seperti dua apartemen di Australia, dua apartemen di Singapura, hingga rumah yang saat ini ditempati.

"Semua atas nama anak, semua diperoleh di dalam masa pernikahan," tegasnya.


Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US