Kucing Ini Terperangkap Dalam Kontainer 3 Minggu, Bertahan Hidup dengan Makan Permen

- Minggu, 31 Januari 2021 | 09:09 WIB
Kucing terperangkap di kontainer selama 3 minggu. (star.shine.shipping)
Kucing terperangkap di kontainer selama 3 minggu. (star.shine.shipping)

Baru-baru ini sebuah perusahaan bernama Star Shine Shipping dari Ukraina mengunggah kisah yang dialami seekor kucing yang terjebak di dalam salah satu kontainer mereka.

Dalam postingan itu dikatakan bahwa walaupun telah melalui perjalanan jauh, kucing itu ternyata masih hidup, sehat, dan terlihat baik-baik saja.

Ya, tak ada yang menyagka, kucing itu ternyata telah melakukan perjalanan sekitar 3 minggu dengan jarak 3.000 km dari Ukraina ke Israel.

Untuk bisa bertahan hidup, satu-satunya yang dapat kucing itu makan di dalam kontainer adalah permen yang dibawa oleh kontainer tersebut.

Masih jadi misteri bagaimana kucing itu bisa bertahan selama itu tanpa makanan normal dan terutama air.

Namun, kebanyakan orang berpendapat itu adalah keajaiban. Sementara perusahaan itu menduga kucing tersebut verhasil selamat dengan meminum tetesan air yang ditemukan di sekitar kontainer dan makan permen.

Selanjutnya, perusahaan itu kemudian melakukan investigasi. Dari rekaman CCTV, diketahui bahwa kucing itu masuk ke dalam kontainer saat para pekerja membuat kontainer itu dengan permen.

Beruntung, kucing itu masih baik-baik saja. Begitu kucing itu ditemukan saat kontainer dibuka, ia pun langsung diberi makan dan minum oleh karyawan dari perusahaan tersebut.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X