Jasad Wanita Ditemukan di Danau Bekasi, Diduga Sedang Hamil

- Kamis, 28 Januari 2021 | 12:18 WIB
Kamar jenazah RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Kamar jenazah RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Warga Kabupaten Bekasi digegerkan dengan penemuan jasad wanita di sebuah danau buatan di Kabupaten Bekasi. Wanita tersebut tewas diduga dalam keadaan sedang hamil.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kanit Reskrim Tarumajaya Ipda Asmohari Prayogo. Dia menyebut jasad itu ditemukan di tengah danau.

"(Jasad wanita ditemukan) di danau buatan. Iya di tengah," kata Ipda Asmohari saat dihubungi wartawan, Kamis (28/1/2021).

Jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh warga pada Rabu, (27/1/2021) sore. Jasad itu terlihat dalam keadaan perut yang besar diduga hamil.

"Posisi perut almarhum besar seperti halnya orang hamil. Jadi hamil enggaknya kita belum bisa simpulkan," beber Asmohari.

Tak jauh dari temuan jasad itu, sejumlah pakaian juga ditemukan. Jasad wanita itu pun kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan autopsi.

Lebih jauh di jasad wanita itu tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dari keterangan keluarga korban, polisi menyebut korban sempat stres dan pernah dirawat di rumah sakit.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X