Ditinggal Kekasih karena Gemuk, Wanita Ini Balas Dendam Turunkan Berat Badan, Jadi Cantik

- Jumat, 5 Maret 2021 | 22:54 WIB
Wanita ini motivasi orang lain. (Photo/Instagram/@josievr)
Wanita ini motivasi orang lain. (Photo/Instagram/@josievr)

Viral seorang wanita yang ditinggalkan kekasihnya karena gemuk dan bertekad untuk 'membalas dendam' dengan melakukan transformasi pada berat badannya.

Wanita yang bernama Josie dari Los Angeles itu sebelumnya memiliki berat sekitar 136 kilogram ketika dia putus dengan pacarnya pada Januari 2018.

-
(Photo/Instagram/@josievr)

"Saya sudah menjalin hubungan cinta dengannya selama tiga tahun. Namun dia meninggalkan saya dua hari setelah tahun baru dan semuanya telah dimulai sejak saat itu. Sesuatu di dalam diriku berbisik 'lepaskan saja' dan itu sebenarnya adalah titik awal bagiku untuk bertindak," katanya, dilansir dari Mirror, Jumat (5/3/2021).

-
(Photo/Instagram/@josievr)

Baca juga: Ingin Tubuh Kekar, Pria Ini Malah Suntikan Otot Palsu & Buat Lengannya Jadi Mirip 'Popeye'

"Saya masih ingat saat saya pergi ke gym dan saya bingung, takut. Saya mendapat jasa pelatih pribadi yang memberi saya bimbingan tentang cara makan dan olahraga," tambahnya.

Berkat kerja kerasnya, Josie berhasil menurunkan hampir setengah dari berat badannya. Dia sekarang terlihat lebih ramping dengan berat sekitar 72 kilogram.

-
(Photo/Instagram/@josievr)

Wanita yang berusia 29 tahun ini juga membantu memotivasi orang lain yang ingin menurunkan berat badan. Tentunya, balas dendamnya itu akan membuat kekasihnya menyesal karena telah memutuskan hubungannya karena gemuk.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X