Raisa Akhirnya Kembali Lagi Setelah 'Istirahat' Selama 7 Bulan

- Rabu, 10 Juli 2019 | 10:21 WIB
Instagram/@raisa6690
Instagram/@raisa6690

Setelah tujuh bulan 'cuti' dari panggung hiburan usai melahirkan dan mengurus anak pertamanya, Raisa akhirnya kembali lagi di dunia musik. Ia akan muncul lewat lagunya yang berjudul 'Kembali'.

Single yang dibuat bersama Mikha Angelo dari The Overtunes dan diproduseri Marco Steffiano itu akan diluncurkan secara resmi pada hari ini (10/72019). Raisa pun mengaku degdegan dalam pengeluaran single terbarunya tersebut.

"Sejak Februari sebenarnya sudah mulai kerja, syuting dan produksi, besok mau mengeluarkan single. Deg-degan," ujar Raisa (9/7/19).

Ini adalah kali pertama Rasia bekerja sama dengan Mikha meskipun sebelumnya sudah ada niat sejak lama. Campur tangan Mikha dalam lagu "Kembali" diharapkan bisa membawa sentuhan baru, namun tetap mempertahankan ciri khas Raisa.

Penyanyi 29 tahun itu juga mengaku saat bulan pertama vakum, ia sama sekali tidak memiliki waktu memikirkan soal lagu lantaran kesibukannya mengurus keluarga. "Setelah mendapat ritme enak di rumah, sudah beberapa bulan, merasa sehat dan enak, aku merasa ini waktunya kembali," ujarnya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X