Jokowi Ketemu Prabowo Di Stasiun MRT Lebak Bulus, Lanjut Ke Senayan

- Sabtu, 13 Juli 2019 | 10:17 WIB
Joko Widodo bertemya Prabowo Subianto di Stasiun MRT Lebak Bulus. (Antara/Desca Lidya Natalia)
Joko Widodo bertemya Prabowo Subianto di Stasiun MRT Lebak Bulus. (Antara/Desca Lidya Natalia)

Presiden terpilih Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2019). Usai bersalaman, keduanya kemudian menuju peron MRT didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Kepala BIN Budi Gunawan untuk menaiki MRT menuju kawasan Senayan.

Rencananya, Joko Widodo dan Prabowo akan bertemu di kawasan Senayan, dimana keduanya akan berbincang dan direncanakan makan siang bersama. Setelahnya, akan dilakukan konferensi pers bersama. Ini merupakan pertemuan pertama Joko Widodo dan Prabowo Subianto paska Pilpres 2019.

Sebelumnya, Sekretaris Kabinet RI yang juga politisi PDI Perjuangan Pramono Anung melalui akun Twitter-nya @pramonoanung, politisi PDIP Ini mencuitkan, bakal ada pertemuan penting hari ini yang bakal menjadi kenangan bagi Bangsa Indonesia.  

"Semoga hari ini menjadi hari yg dikenang buat proses demokrasi yg semkain dewasa. Mudah2an pertemuan yang terjadi membuat bangsa ini semakin kiat, maju, adil dan makmur #pertemuan #indonesia #AlFatihah," cuit twitter Pramono Anung, Sabtu (13/7/2019).

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X