Satgas Pamtas Yonif Para Raider 328/Dirgahayu Terima Penghargaan
Pemusnahan Narkotika dan Miras ilegal di kawasan Keerom. (Dispenad)
News

Satgas Pamtas Yonif Para Raider 328/Dirgahayu Terima Penghargaan

Amankan Narkotika dan Miras ilegal.

Sabtu, 13 Juli 2019 06:30 WIB 13 Juli 2019, 06:30 WIB

INDOZONE.ID - Di tengah kesiapsiagaan mengamankan wilayah perbatasan Republik Indonesia dengan Papua New Guinea, Satgas Pamtas Yonif Para Raider 328/Dirgahayu, Brigif Para Raider 17/Kujang I Kostrad, mendapatkan penghargaan dari Polres Jayapura, Jumat (12/7/2019).

Dansatgas Pamtas Yonif Para Raider 328/Dirgahayu Mayor Inf Erwin Iswari dalam keterangan tertulisnya yang diterima Indozone menerangkan, penghargaan diberikan karena Satgas turut serta menjaga Kamtibmas di masyarakat, termasuk dengan keberhasilan mengamankan Narkotika dan Miras ilegal. "Kami ucapkan terima kasih atas penghargaan ini," terangnya.

Ia melanjutkan, Satgas Pamtas bersinergi dengan aparat lainnya, untuk mencegah tindak kriminal maupun pelanggaran batas negara. "Ini sebagai apresiasi kepada Satgas dalam rangka HUT ke-72 Polri. Satgas juga berhasil membantu upaya memutus rantai peredaran barang-barang ilegal yang masuk ke Indonesia melalui patroli dan sweeping," paparnya. 

Sementara itu, Kapolres Keerom AKBP Muji Windi mengapresiasi kinerja Satgas Pamtas Yonif Para Raider 328/Dirgahayu, yang turut berperan serta aktif dan bersinergi menjaga Kamtibmas tetap kondusif di wilayah Keerom yang berbatasan dengan Papua New Guinea.

Dispenad
Dispenad

“Atas nama Kepolisian, saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi Satgas Pamtas Yonif Para Raider 328/Dirgahayu yang selama ini dapat mencegah peredaran barang-barang terlarang seperti Narkotika dan miras ilegal di perbatasan,” ucapnya.

Usai penyerahan penghargaan, Kapolres Keerom didamping Dansatgas Pamtas, Sekda Kabupaten Keerom, Kasatpol PP Keerom, Ketua MUI Keerom dan Ketua Dewan Adat, bersama-sama memusnahkan Narkotika dan miras ilegal yang berhasil diamankan.

TAG
Indozone Media
Indozone Media
Indozone Media

Fauzi

Writer
Indozone Media

Indozone News

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU