Tips Dapat Teman di Tahun Ajaran Baru

- Jumat, 12 Juli 2019 | 11:12 WIB
pexels.com
pexels.com

Sebentar lagi tahun ajaran baru akan dimulai, setelah liburan yang cukup panjang kini saatnya kamu untuk kembali ke sekolah.

Beberapa dari kamu pasti merasakan rasa khawatir saat hari pertama sekolah. Khawatir tidak mendapatkan teman yang asyik seperti di sekolah terdahulu atau khawatir tidak bisa menyesuaikan diri.

Tapi tenang itu semua hanya ketakutan di kepala kamu kok, berikut INDOZONE berikan Tips Dapat Teman di Tahun Ajaran Baru.

Jangan Pelit Senyum

Buat kamu yang susah senyum alias judes, coba deh mulai hilangkan kebiasaan tersebut dengan perlahan. Biasakan untuk tersenyum dan bersikap ramah pada siapa saja.

-
pexels.com

 

Menunjukkan wajah ceria di sekolah yang baru akan membuat teman-teman tertarik untuk berkenalan dengan kamu.

Menyapa Lebih Dulu

Biasanya nih, beberapa orang akan sungkan untuk menyapa orang lain terlebih dahulu, nah ini harus kamu hindari ya.

-
pexels.com

 

Jangan ragu untuk mulai menyapa dan berkenalan duluan, jadi di hari pertama kamu sekolah kamu bisa lebih cepat akrab dengan teman baru.

Ikut Kegiatan Eskul

Disini kamu akan mengenal teman dari kelas yang berbeda dan kamu akan pasti akan mendapatkan banyak teman baru, bisa jadi kakak kelas incaran kamu juga mengikuti kegiatan eskul yang kamu pilih.

-
pexels.com

 

Jangan takut untuk bersosialisasi ya! Tahun ajaran baru gak selamanya menyeramkan kok, ini bisa menjadi hal yang mengasyikkan untuk mendapatkan teman baru.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X