Gurau Prabowo ke Sandiaga hingga Wartawan di HUT Gerindra

- Kamis, 6 Februari 2020 | 20:12 WIB
Suasana gelaran HUT ke-12 Partai Gerindra di Gedung DPP, Jakarta, Kamis (6/2/2020). (INDOZONE/Mula Akmal)
Suasana gelaran HUT ke-12 Partai Gerindra di Gedung DPP, Jakarta, Kamis (6/2/2020). (INDOZONE/Mula Akmal)

Ketua Umum Prabowo Subianto hadir dalam perayaan ulang tahun yang ke-12 Partai Gerindra di Kantor DPP Jakarta, Kamis (6/2/2020). Hadir dengan banyak senyum, Menteri Pertahanan itu menyapa dan bergurau pada Sandiaga Uno hingga awak media.

Dia mengatakan senang para kader Partai Gerindra terus tersenyum, walaupun banyak biaya dikeluarkan pada Pemilu 2019. Lantas menyindir senyum Sandiaga Salahuddin Uno yang turut hadir dalam acara. Pun adiknya Hashim Djojohadikusumo yang turut mengeluarkan uang untuk memenangkannya pada Pemilu 2019 lalu.

"Kalian senyum-senyum, tapi kalian juga hitung-hitung utang kalian yang belum dibayar, bener enggak? Pak Sandi senyumnya ada kecut-kecutnya sedikit, Pak Hashim juga saya lihat. Orang Indonesia itu dalam keadaan stres tetap senyum," ucapnya.

Selain itu, Prabowo juga bergurau dengan awak media yang dianggap pernah bersitegang dengannya, dan mengungkapkan saat ini sudah berteman baik.

"Ini ada wartawan ya? Friend (teman) kita sekarang ya," ujarnya.

Dalam pidatonya Prabowo Subianto menjelaskan alasannya menggelar perayaan HUT Partai Gerindra kali ini secara sederhana, lantaran negara tengah menghadapi masalah dan tidak mau berfoya-foya.

"Kita adakan acara ini mendadak dengan sangat singkat dan benar-benar sederhana. Karena kita tahu negara dalam keadaan banyak masalah, jadi kita tidak mau gembar-gembor, karena juga biaya terbatas, habis satu tahun Pemilu habis-habisan," tandasnya. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X