Ketemu karena Insiden Mobil Mogok, Kisah Cinta Pasangan Ini Viral

- Sabtu, 8 Februari 2020 | 16:25 WIB
Foto pernikahan dengan tema insiden mobil mogok (Facebook/Nubli Kamarudin)
Foto pernikahan dengan tema insiden mobil mogok (Facebook/Nubli Kamarudin)

Kisah cinta pasangan asal Malaysia bernama Nursyarafina Mohamad dan Herman Mdnor mendadak jadi perbincangan netizen, karena foto pernikahannya yang dianggap aneh.

Rupanya, Nur dan Herman sengaja mengangkat tema ini sebagai foto pernikahannya untuk mengingatkan awal pertemuan mereka. Ya, pasangan ini pertama kali bertemu saat insiden mobil mogok.

Mobil Nur saat itu mogok dan membutuhkan bantuan. Saat itulah Herman datang menolong Nur. Kala itu, Nur hendak menuju pom bensin.

-
Foto pernikahan Nur dan Herman dengan tema insiden mobil mogok (Facebook/Nubli Kamarudin)

"Kami bertemu waktu mobil istri saya rusak. Saya berhenti membantunya. Kami satu sekolah, kampungnya sebelahan tapi tak pernah kenal," cerita Herman.

-
Foto pernikahan Nur dan Herman dengan tema insiden mobil mogok (Facebook/Nubli Kamarudin)

Berawal dari pertemuan tersebut, tumbuh benih-benih cinta di antara mereka. Hingga akhirnya, mereka pun memutuskan untuk menikah. Herman resmi menikahi Nur pada 24 Januari kemarin.

Herman juga menceritakan reaksi lucu Nur saat pertama kali bertemu.

"Tapi, waktu itu dia lari masuk ke dalam mobil. Dia takut karena tidak mengenal saya. Saya pun ketuk cermin tanya kenapa mobilnya. Dia bilang suhunya naik. Saya buka kap dan lihat tangki air mobil dia bocor. Setelah itu saya tolong isikan air dan pergi isi minyak," ungkap Herman.

Banyak netizen yang menganggap bahwa kisah cinta Nur dan Herman seperti drama di televisi atau FTV.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X