IKAGI Minta Menteri Erick Thohir 'Bersih-bersih' Anak Buah Ari Askhara
Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI). (Indozone/Sigit Nugroho)
News

IKAGI Minta Menteri Erick Thohir 'Bersih-bersih' Anak Buah Ari Askhara

Mengapresiasi

Senin, 09 Desember 2019 15:21 WIB 09 Desember 2019, 15:21 WIB

INDOZONE.ID - Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI) mendorong Menteri BUMN Erick Thohir untuk mencopot seluruh anak buah Ari Askhara, mantan Dirut Garuda, karena berpotensi menjalankan strategi bisnis yang sama dan cenderung merugikan bagi seluruh karyawan Garuda Indonesia. 

"Menurut saya, kita juga perlu menghapus orang-orang yang berada di bawah direksi, yang memiliki strategi yang sama dengan Pak Ari Askhara, ide yang sama dengan direksi yang sebelumnya, praktek buruk serta ilegal yang sama juga," ujar salah satu Pramugari Garuda Indonesia anggota IKAGI, Adel, dalam konferensi pers di sinergi lounge BUMN, Jakarta, Senin (9/12). 

Meski demikian, Adel percaya bahwa Menteri BUMN Erick Thohir akan berlaku bijaksana dan mengerti akan keluhan para karyawan Garuda, sehingga akan menunjuk Direksi Garuda yang benar-benar bersih dari praktek ilegal seperti yang dilakukan direksi sebelumnya. 

"Siapapun calonnya, kami akan selalu mendukung selama itu untuk kebaikan Garuda Indonesia," tuturnya. 

Sebelumnya, perwakilan IKAGI mendatangi kantor Erick Thohir di bilangan Medan Merdeka Selatan untuk mengadukan borok-borok Ari Ashkara dan mantan anak buahnya selama memimpin Garuda Indonesia sejak 2018 lalu. 

IKAGI mengapresiasi langkah Erick Thohir dan jajaran Komisaris perusahaan yang kemudian memutuskan untuk mencopot seluruh direksi yang terlibat dalam skandal penyelundupan Harley Davison dan sepeda premium merk Brompton.

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Bela
Sigit Nugroho
Bela

Bela

Writer
Sigit Nugroho

Sigit Nugroho

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU