Curhatan Mantan Istri UAS Jadi Sorotan

- Minggu, 8 Desember 2019 | 13:44 WIB
Instagram/@mizyanhadziq
Instagram/@mizyanhadziq

Kabar perceraian Ustadz Abdul Somad membuat banyak publik terkejut. Baru-baru ini, istri UAS, Mellya Juniarti mengungkapkan isi hatinya di akun Instagramnya (@mizyanhadziq).

Dalam captionnya, Mellya merasa disalahkan atas perceraiannya dengan sang suami. Mellya mengungkapkan keluh kesahnya sambil menyertakan foto bersama sang buah hati.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by mizyan (@mizyanhadziq) on

"Bismillah. MasyaAllah TabarakaAllah Allahumma sholli 'ala Muhammad wa 'ala ali Muhammad. Genderang itu telah tuan tabuh, pelan ataupun kuat tetap akan berbunyi. Terlihat ataupun tersembunyi tetap bergema, terlebih lagi sang penabuh besar gaungnya," tulis Mellya pada captionnya.

"Apalah dayaku ketika tangan kecil itu menutup mulutku, dengan manusia berilmu tuan giring opini, hingga jutaan mata memandangku dengan arang hitam yang tuan beri," lanjutnya.

Meski demikian, Mellya mengungkapkan bahwa dirinya tidak perduli dengan anggapan negatif orang-orang, karena menurutnya yang terpenting adalah ia bisa membesarkan anaknya dengan baik.

Sebelumnya, UAS sudah melayangkan gugatan cerai terhadap Mellya sejak 12 Juli 2019. Perceraian mereka disebutkan karena tidak adanya lagi kecocokan. Kabar yang beredar, rumah tangga UAS sudah bermasalah sejak 4 tahun yang lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X