Rambutnya Diejek Amburadul, Ini Jawaban Menohok Arie Kriting

- Selasa, 10 Desember 2019 | 14:35 WIB
instagram/@arie_kriting
instagram/@arie_kriting

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya @arie_kriting, Arie membalas perkataan netizen di yang menyebut rambutnya amburadul.

"Beliau belajar sampa ke Harvard, jadi gelar dari Harvard is prestigious, yang beliau sampaikan hanya khusus terjadi di Indonesia, entah salah di mana pendidikan di Indonesia jadi amburadul seperti rambutnya, @arie_kriting. Di negara +62 semua kadang bisnis, pendidikan pun juga jadi ladang bisnis, yang penting gedung mentereng tapi yang ngajar engga bermutu," tulis akun Instagram @indikosmoss.

Dikatain rambutnya amburadul, Arie kemudian membalas komentar tersebut dengan bijak.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Arie Kriting (@arie_kriting) on

"@indikosmoss gini ya Bung! Rambut saya itu tidak amburadul. Rambut saya itu ciptaan Allah SWT dengan keindahannya yang berbeda. Kalau kau masih anggap itu amburadul, mungkin kamu belum bisa memahami apa itu perbedaan," tulis Arie.

"Jadi bawa jauh-jauh saja sifat rasis dan merendahkan perbedaan yang ada dalam pikiran picikmu itu. Kau tidak usah dulu bicara banyak hal, perbaiki saja dulu mindset anda dalam melihat hal yang berbeda," lanjut Arie.

"Jangan kasih ruang untuk yang melihat perbedaan sebagai kekurangan. Gak usah dulu jauh-jauh bicara kualitas perbedaan, melihat yang berbeda saja masih suka merendahkan," tulis Arie dalam unggahan fotonya pada Senin (09/12).

Sontak saja, unggahan Arie Kriting ini mendapat dukungan dari berbagai pihak, salah satunya ialah kekasih hatinya, Indah Permata Sari.

"Bilangin aja, Katrok Lo," komentar Indah.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X