Jungkook BTS Mengalami Kecelakaan, Ini Pernyataan Agensi

- Senin, 4 November 2019 | 14:50 WIB
Jungkook BTS (Twitter/BTS_twt)
Jungkook BTS (Twitter/BTS_twt)

Jungkook BTS tengah diselidiki terkait kecelakaan yang dialami oleh dirinya. 

Menurut polisi pada Senin, 4 November, Kantor Polisi Yongsan Seoul akan memeriksa Jungkook BTS dan menanyakan tentang tuduhan melanggar UU Lalu Lintas Jalan, melansir dari Soompi

Pada saat kecelakaan, Jungkook mengendarai Mercedes Benz di lingkungan Hannam di Distrik Yongsan pada 2 November ketika ia melanggar peraturan lalu lintas dan menabrak taksi. Baik Jungkook dan sopir taksi telah menerima perawatan di rumah sakit akibat memar. 

Seorang sumber polisi berkomentar bahwa detail pasti tidak dapat diungkapkan, dan kecelakaan itu saat ini sedang diselidiki.

Agensi Jungkook BTS, Big Hit Entertainment telah merilis pernyataan resmi mengenai kecelakaan mobil yang melibatkan Jungkook.

"Ini adalah pernyataan tentang kecelakaan mobil Jungkook BTS.

Polisi belum menutup kasus ini, kami tidak dapat mengungkapkan detail pastinya. Jungkook mengendarai mobilnya minggu lalu ketika ia mengalami tabrakan kecil dengan kendaraan lain karena kesalahannya sendiri.

Baik korban dan Jungkook tidak mengalami cedera besar.

Jungkook mengakui bahwa dia melanggar UU Lalu Lintas jalan segera setelah kecelakaan itu. Lokasi kecelakaan telah diperiksa oleh polisi sesuai dengan proses yang seharusnya, dan penyelesaian damai sudah dilakukan dengan korban setelahnya.

Kami sekali lagi meminta maaf kepada korban, dan kami juga menyampaikan permintaan maaf karena membuat keprihatinan kepada para penggemar.

Terima kasih." 

Artikel Menarik Lainnya: 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X