Nasdem Sudah Bertemu PKS, Demokrat Kapan?

- Jumat, 1 November 2019 | 16:45 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan. (Antara/Sella Panduarsa Gareta)
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan. (Antara/Sella Panduarsa Gareta)

Safari politik Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh ke pihak oposisi mendapat sinyal baik dari Partai Demokrat. Partai yang dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono itu bersedia menjalin komunikasi.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan menyampaikan, membuka pintu selebar-lebarnya kepada Nasdem untuk melakukan pertemuan. 

"Oh ya, sangat bersedia dong. Meskipun belum, tapi komunikasi antar kader di DPR berjalan seperti biasa. Jadi ada komunikasi yang baik," kata Syarief di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (1/11). 

Sebelumnya Surya Paloh melakukan kunjungan ke markas PKS dan bertemu Ketum Sohibul Iman, beberapa waktu lalu. Rencananya, Surya Paloh akan bertemu dengan PAN dalam waktu dekat.

Hanya Demokrat yang belum punya rencana untuk bertemu dengan pihak Nasdem

Meski demikian, Syarief tak mau berandai-andai. Menurutnya, terlalu dini untuk membentuk koalisi baru seperti yang digembor-gemborkan belakangan ini. Hal tersebut karena pemerintahan Jokowi-Maruf Amin belum lama berjalan.

"Kalau soal bergabung itu entar dulu. Yah kita kan bicarakan soal komunikasi, kalau komunikasi tentunya kami sangat welcome sekali," tegasnya. (MA)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X