The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Remaja Ini Masuk ke Rumah Warga di Jaksel Tanpa Izin, Modus Minta Sumbangan, Ajak Ibunya
Remaja laki-laki kepergok masuk rumah warga tanpa izin di Jaksel (Instagram/andreli48)
News

Remaja Ini Masuk ke Rumah Warga di Jaksel Tanpa Izin, Modus Minta Sumbangan, Ajak Ibunya

Senin, 14 Juni 2021 16:15 WIB 14 Juni 2021, 16:15 WIB

INDOZONE.ID - Seorang remaja laki-laki kepergok masuk rumah warga tanpa izin di Jalan kebon Mangga Tengah, Cipulir, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu sore (13/06/2021) sekitar pukul 16:00 WIB.

Dalam video yang diunggah di Instagram @afridapasya_, tampak remaja laki-laki itu mengenakan kemeja putih dan sarung, sedang diinterogasi usai terciduk saat beraksi. 

Ia yang saat itu datang bersama ibunya, mengaku sedang mengutip sumbangan untuk yayasan yatim piatu ke rumah-rumah warga.

Sementara itu, wanita perekam video yang sekaligus pemilik rumah, menceritakan awal kronologi kejadian itu saat ia sedang tidur di dalam kamarnya. 

Ia kemudian suara seperti ada yang masuk dari pintu rumahnya. Awalnya wanita itu mengira bahwa yang masuk adalah mertuanya.

"Kronologis nya pas sore hari setelah adzan ashar rumah pager saya dan pintu rumah saya tertutup lalu saya mendengar suara pintu utama rumah saya bunyi seperti ada orang yg masuk,saya mengira nya ibu mertua karena setiap hari beliau sering menengok anak bayi saya," tulisnya, seperti dikutip Indozone melalui Instagram @afridapasya_, Senin (14/6/2021).

Namun, wanita itu mulai curiga ketika tak ada suara dari mertuanya itu. Ia lalu membuka matanya, dan melihat remaja laki-laki itu sudah ada di depan pintu kamarnya. 

"tapi setelah lama dr bunyi suara pintu agak aneh karena biasa nya ibu mertua manggil nama anak saya atau saya setelah saya coba buka mata dan perasaan saya ga enak ingin memastikan ibu mertua masuk ternyata setelah saya buka mata yg saya lihat di depan pintu kamar ada si munyu yg nelengok ke kamar," tulisnya.

Ia pun langsung menarik tangan remaja laki-laki itu sambil berteriak maling. Alhasil, remaja laki-laki itu pun berhasil diamankan warga. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US