The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pencuri Ini Ditangkap saat Ulang Tahun Ke-18 dan Mendapat Kejutan dari Polisi
Pria ini merayakan ulang tahun ke-18 di penjara. (YouTube/ALÔ ALÔ CIDADE)
News

Pencuri Ini Ditangkap saat Ulang Tahun Ke-18 dan Mendapat Kejutan dari Polisi

Selasa, 15 Juni 2021 08:58 WIB 15 Juni 2021, 08:58 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pemuda asal Brasil belum lama ini mendapat kejutan pesta ulang tahun yang tidak biasa yang diadakan oleh polisi untuknya setelah ketahuan mencuri tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-18.

Perayaan ulang tahun yang seharusnya menggembirakan, tapi bagi Paulo Rodrigo das Neves, dari wilayah Rio Grande do Norte di Brasil, justu jadi momen yang mengerikan.

Dia ditangkap tepat di hari ulang tahunya setelah dia tertangkap kamera CCTV mencuri peralatan suara dan bagian lain dari mobil orang.

Dia mendapatkan kejutan ulang tahun di kantor polisi dengan staf disana menyanyikan 'Selamat Ulang Tahun' dan bahkan menyajikan kue dan soda. Bahkan perayaan ulang tahun itu direkam dan diposting di media sosial.

Paulo Rodrigo das Neves tampaknya tidak senang dengan situasi ini, karena harus merayakan ulang tahun yang ke-18 ditahanan dan diolok-olok.

Dikutip dari Oddity Central, polisi yang ikut merayakan menyanyikan selamat ulang tahun untuk Paulo, menuangkan Coca Cola, dan bahkan menyuruhnya memotong kue yang mereka belikan untuknya, dan menyajikan potongan kedua untuk ibunya, yang menyaksikan adegan memalukan itu.

Setelah video perayaan itu viral di media sosial, Polisi Militer Brasil mengeluarkan pernyataan yang memberitahu publik bahwa mereka akan melakukan penyelidikan dan mengancam tindakan tersebut terhadap polisi yang berpartisipasi dalam pertunjukkan memalukan itu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US