The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Video Diduga Sopir Vanessa Angel Main Hp Saat Berkendara Didalami Polisi
Kondisi mobil Vanessa Angel usai mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk. (Istimewa)
News

Viral Video Diduga Sopir Vanessa Angel Main Hp Saat Berkendara Didalami Polisi

Sedang diselidiki

Jumat, 05 November 2021 15:45 WIB 05 November 2021, 15:45 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan sebuah video viral tersebar menampilkan aksi bermain hp diduga dilakukan oleh sopir Vanessa Angel sebelum insiden kecelakaan maut terjadi. Hal ini pun kini masuk dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Dalam video yang disangkut pautkan dengan insiden kecelakaan ini, tampak mobil melaju sangat kencang. Netizen pun menggiring video itu ke kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa dan suaminya.

Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Kombes Pol Latif Usman menyebut video tersebut kini menjadi alat bukti yang diusut oleh polisi.

"Ya makannya itu menjadi bukti petunjuk sebagai nanti hasil untuk selanjutnya proses penyidikan," kata Kombes Latif saat dihubungi wartawan, Jumat (5/11/2021).

Lebih jauh Latif menyebut kecepatan kendaraan sebelum terjadinya kecelakaan mempengaruhi tingkat fatalitas. Polisi sendiri belum mamastikan dengan rinci terkait kecepatan mobil yang ditumpangi Vanessa.

"Kalau kecepatan itu mengakibatkan fatalitas. Kan penyebabnya mungkin masalah konsentrasi, kehilangan konsentrasi atau permasalahan lainnya, nanti kita lihat hasil penyidikan," beber Latif

Seperti diketahui, insiden kecelakaan terjadi di ruas Jalan Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur tepatnya di Km 672+400 A. Insiden tersebut terjadi pada Kamis, 4 November 2021 siang kemarin sekitar pukul 12.36 WIB.

Korban tewas dari insiden ini yakni Vanessa Angel dan suaminya. Sedangkan ada tiga orang antara lain anak Vanessa, sopir dan baby sitternya yang selamat dalam insiden ini.

Kecelakaan ini diduga diakibatkan sopir Vanessa yang mengantuk saat berkendara hingga mobil itu pun menabrak pembatas jalan. Polisi menduga mobil melaju dengan kecepatan sangat tinggi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US