Ledakan di Margo City Mall Akibatkan Atap Ambruk dan Reruntuhan Rusak Beberapa Mobil

- Sabtu, 21 Agustus 2021 | 18:55 WIB
Ledakan terjadi di Margo City Mall Depok. (Photo/Instagram/@depok24jam)
Ledakan terjadi di Margo City Mall Depok. (Photo/Instagram/@depok24jam)

Viral video kejadian mengerikan dari ledakan yang terjadi di Margo City Mall Depok. Hal itu membuat para pengunjung panik dan berlarian keluar dari gedung.

Melalui unggahan akun Instagram @newbeetle_king, tampak sisi luar gedung yang tubuh. Selain itu, ada beberapa mobil yang ikut rusak akibat terkena reruntuhan.

"Ledakan di Margo City Depok mengakibatkan tembok lantai 1 gedung tersebut hancur. Selain itu, tiga buah mobil juga rusak akibat ledakan. Dalam video yang diunggah camiliannz, terlihat material gedung berserakan akibat ledakan," tulis keterangan unggahan.

Di samping itu, mengutip dari laporan unggahan akun @kamerapengawas, Sabtu (21/8/2021) sore, tampak detik-detik atap Mall ambruk. Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak mall atas kejadian tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by kamerapengawas (@kamerapengawas)

"Atap salah satu bangunan di Mall Margo City Depok Runtuh pada sabtu 21 Agustus 2021 sore tadi, penyebab masih dalam penyelidikan," tulis keterangan unggahan.

Baca juga: Pertama Kali dalam Sejarah, Greenland Tak Alami Hujan Salju Tapi Air Akibat Krisis Iklim

Belum diketahui pula berapa korban yang mengalami luka akibat kejadian itu. Namun, tampak kerusakan yang cukup parah di bagian dalam dan luar mall.

Selain itu, dari keterangan aku Instagram @depok24jam, dijelaskan bahwa telah terjadi ledakan di bagian belakang lantai 1 Margo City, Depok, Jawa Barat.

"Ledakan terjadi di bagian belakang lantai 1 Margo City, Depok, Jawa Barat. Kejadian tersebut diperkirakan terjadi pada Sabtu (21/8/2021) sekira pukul 16.45 WIB," tulis keterangan.

Sementara itu, dijelaskan bahwa petugas Damkar Depok langsung mengerahkan dua unik mobil pemadam dari Mako Grand Depok City.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X