The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Astaga! Ayah Ini Tega Setubuhi Anak Kandung Hingga  Hamil, Ngakunya Khilaf
Ilustrasi ibu hamil. (Unsplash)
News

Astaga! Ayah Ini Tega Setubuhi Anak Kandung Hingga Hamil, Ngakunya Khilaf

Rabu, 25 Agustus 2021 13:24 WIB 25 Agustus 2021, 13:24 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria berinisial SWN (37) ditangkap polisi usai melakukan perbuatan tak terpuji. Warga Kecamatan Sekar, Kabupaten Bojonegoro itu tega menyetubuhi anak perempuannya sendiri yang masih berusia di bawah umur, yaitu 11 tahun.

Tak hanya sekali, SWN mengaku telah bersetubuh dengan sang anak hingga 9 kali. Atas perbuatannya, sang anak telah melahirkan seorang bayi dengan prematur dan usianya kini sudah 6 bulan.

Kapolres Bojonegoro AKBP Eva Guna Pandia menyebut, SWN telah melakukan aksinya sejak November 2020. SWN mengaku khilaf saat menyetubuhi anaknya.

"Saya khilaf, pak. Saya lakukan di rumah sendiri," kata SWN, Rabu (25/8).

Kapolres menerangkan, tersangka melakukan perbuatan tersebut saat keadaan rumah sunyi. Ia terlebih dahulu mengancam anaknya dan melotot ke kedua matanya.

"Padahal tersangka ini mempunyai istri sah. Tersangka mengancam dan menakut-nakuti anaknya saat mau melakukan perbuatan tersebut," kata Eva.

Atas perbuatannya tersebut, tersangka dikenakan pasal 81 Ayat 2 UU RI No.17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak dengan hukuman maksimal 15 tahun penjara.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Silvia Marissa
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US