Mengenaskan, Dua Remaja Ini Tewas Tenggelam di Curug Rahong Garut, Terpeleset saat Selfie

- Selasa, 1 Juni 2021 | 16:56 WIB
Petugas gabungan evakuasi remaja tewas tenggelam di Curug Rahong (Instagram/infojawabarat)
Petugas gabungan evakuasi remaja tewas tenggelam di Curug Rahong (Instagram/infojawabarat)

Dua remaja laki-laki yang masih berstatus pelajar ditemukan tewas tenggelam di Curug Rahong, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut, Selasa (1/62021) saat sedang asyik selfie

Berdasarkan keterangan dari Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Kabupaten Garut, Tubagus Agus Sofyan, kedua remaja itu diketahui masing-masing bernama Davin (17) dan Sopian Rizki (17), warga asal Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung.

Tubagus menjelaskan, awalnya kejadian itu bermula saat keduanya bersama teman-temannya pulang dari tempat wisata Pantai Rancabuaya, Kabupaten Garut.

Saat dalam perjalanan pulang ke Bandung, dua remaja itu lalu singgah sebentar ke wisata Curug Rahong untuk sekedar berselfie. 

Nahas, saat asyik berselfie, keduanya terpeleset dan langsung masuk ke pusaran air curug.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu pun langsung melaporkannya pihak berwajib, dan petugas gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, dan sukarelawan pun langsung melakukan pencarian. 

Awalnya, Sopian Rizki berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Tak berapa lama setelahnya, petugas berhasil menemukan Davin yang juga sudah dalam kondisi meninggal dunia. 

Kini, kedua jasad remaja itu pun telah dievakuasi ke Puskesmas Cisewu menunggu dijemput keluarganya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X