Marasa Sakit Hati, Larissa Chou ke Alvin Faiz: Harusnya Dia Jaga Marwah Sebagai Anak Ulama

- Senin, 31 Mei 2021 | 12:56 WIB
Alvin Faiz suami Larissa Chou yang kini digugat cerai sang istri. (Instagram)
Alvin Faiz suami Larissa Chou yang kini digugat cerai sang istri. (Instagram)

Dibalik semua tudingan yang dialamatkan kepada dirinya dari sang istri, Larissa Chou dengan membongkar aib rumah tangga, Alvin Faiz masih memiliki harapan kalau semua orang bisa tahu kisah sebenarnya.

Belum diketahui soal kisah apa yang ingin diungkap puter sulung almarhum Ustaz Arifin Ilham itu, namun saat ini aibnya sedang dibongkar sang istri.

"Seandainya semua orang tau kisah sebenarnya," ungkap Alvin Faiz seperti yang dikutip Indozone.id melalui Instastories-nya, Senin (31/5/2021).

Saat ini isu tidak sedap dialamatkan sang istri yang sedang berjuang melayangkan gugatan cerai pada Alvin Faiz.

-
Curhatan Alvin Faiz di Instagram.

 

Larissa Chou menuding suaminya pernah berhubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019 hingga membuat hubungan rumah tangga mereka kini diambang perceraian. 

Tidak hanya itu, wanita mualaf itu pun menyebut kalau Alfin Faiz tidak pernah membimbingnya dalam hal agama termasuk mengajari ngaji.

"Padahal janjinya sebelum menikah akan membimbing. Mengajak salat tahajut pun gak pernah. Tapi di luaran aku selalu bilang dia membimbing aku agar dia selalu terlihat baik," beber Larissa Chou dalam postingan di Instagram.

-
Hubungan rumah tangga Alvin dan Larissa retak. (instagram)

 

Perceraian antara Larissa Chou dengan Alvin Faiz sudah tidak bisa dibendung lagi. Larissa merasa sakit hati.

Dia menilai, Alvin bertindak kekanak-kanakan dengan menjadikan isu perceraiannya sebagai bahan candaan di media sosial.

"Bahkan sampai di akhir perceraian yang masih proses dia sangat menyakiti aku dengan terus-terus menjadi perceraian sebagai bahan bercanda di Instasorynya. Sangat tidak bijak," sebutnya.

Menurutnya kelakuan Alvin harusnya bisa menjaga marwah sebagai anak seorang ulama dengan menjaga nama baik almarhum Ustaz Arifin Ilham.

"Sebelum digugat cerai pun sudah pergi dengan teman-teman perempuannya sampai malam walau ramean. Seharusnya dia bisa menjaga marwahnya sebagai anak seorang ulama," sebutnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X