Selain di Sumsel, Anak Akidi Tio Juga Tersangkut Kasus di Polda Metro Jaya

- Selasa, 3 Agustus 2021 | 10:15 WIB
Keluarga Akidi Tio sempat buat heboh dengan menyumbangkan RP2 triliun. (twitter/@Dennysiregar7)
Keluarga Akidi Tio sempat buat heboh dengan menyumbangkan RP2 triliun. (twitter/@Dennysiregar7)

Satu fakta baru terungkap dibalik sengkarut kasus anak pengusaha Akidi Tio bernama Heriyanti. Pasalnya, tidak hanya harus berurusan dengan Polda Sumatera Selatan, Heriyanti ternyata juga harus berurusan dengan Polda Metro Jaya usai dilaporkan oleh seseorang.

Hal tersebut terungkap dari adanya Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP) yang tersebar dikalangan awak media. Dari data yang diterima Indozone berdasar SP2HP tersebut, Heriyanti pernah dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya pada 14 Februari 2020.

Pelapornya sendiri atas nama Ju Bang Kioh. Laporan tersebut teregistrasi dengan Nomor: LP/1025/II/YAN.2.5/2020/SPKT PMJ tertanggal 14 Februari 2020.

Masih dalam surat tersebut, Heriyanti disebut-sebut sudah dua kali diperiksa oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum  Polda Metro Jaya. Namun, hingga kini belum diketahui jelas prihal kasus apa yang menjerat Heriyanti dan sedang diusut oleh Polda Metro Jaya ini.

Dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengaku belum mengetahui detail mengenai laporan kasus tersebut.

"Saya cek dulu ya," kata Yusri saat dihubungi, Selasa (3/8/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X