Kondisi Jasad Wanita yang Ditemukan di Hotel Jaksel, Memar Hingga Tanpa Busana

- Minggu, 5 September 2021 | 14:52 WIB
Penemuan jasad di hotel jaksel. (Dok Istimewa)
Penemuan jasad di hotel jaksel. (Dok Istimewa)

Polres Metro Jakarta Selatan mengungkap kondisi pertama kali saat penemuan jasad wanita yang belakangan ini diketahui berinisial LD (21) disebuah hotel di Jakarta Selatan. Kondisinya ternyata tanpa busana dan badannya dipenuhi luka memar.

"(Korban ditemukan) tanpa busana," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah kepada wartawan, Minggu (5/9/2021).

Azis kemudian mengungkap luka yang ada di tubuh korban. Dari kasat mata, Azis menyebut terdapat luka memar di jasad korban.

"Hanya memar saja di bagian pundak dan leher. Tapi sekali lagi masih menunggu keputusan dari petugas kesehatan, tim otopsi ya," beber Azis.

Sebelumnya, jasad wanita ditemukan di sebuah kamar hotel di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan kemarin. Jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh pegawai hotel.

Usai menemukan jasad tersebut,.pihak hotel menghubungi aparat kepolisian. Polisi pun menduga wanita tersebut tewas akibat dibunuh.

Tak sampai 24 jam, Polres Jakarta Selatan berhasil menangkap pelaku pembunuhan korban. Pelaku berinisial AA (21) yang ditangkap di Kawasan Bojong Gede.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X