The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kondisi Jasad Wanita yang Ditemukan di Hotel Jaksel, Memar Hingga Tanpa Busana
Penemuan jasad di hotel jaksel. (Dok Istimewa)
News

Kondisi Jasad Wanita yang Ditemukan di Hotel Jaksel, Memar Hingga Tanpa Busana

Pelakunya Sudah Ditangkap

Minggu, 05 September 2021 14:52 WIB 05 September 2021, 14:52 WIB

INDOZONE.ID - Polres Metro Jakarta Selatan mengungkap kondisi pertama kali saat penemuan jasad wanita yang belakangan ini diketahui berinisial LD (21) disebuah hotel di Jakarta Selatan. Kondisinya ternyata tanpa busana dan badannya dipenuhi luka memar.

"(Korban ditemukan) tanpa busana," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah kepada wartawan, Minggu (5/9/2021).

Azis kemudian mengungkap luka yang ada di tubuh korban. Dari kasat mata, Azis menyebut terdapat luka memar di jasad korban.

"Hanya memar saja di bagian pundak dan leher. Tapi sekali lagi masih menunggu keputusan dari petugas kesehatan, tim otopsi ya," beber Azis.

Sebelumnya, jasad wanita ditemukan di sebuah kamar hotel di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan kemarin. Jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh pegawai hotel.

Usai menemukan jasad tersebut,.pihak hotel menghubungi aparat kepolisian. Polisi pun menduga wanita tersebut tewas akibat dibunuh.

Tak sampai 24 jam, Polres Jakarta Selatan berhasil menangkap pelaku pembunuhan korban. Pelaku berinisial AA (21) yang ditangkap di Kawasan Bojong Gede.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US