Sadis! Suami di Garut Tusuk Istrinya Hingga Tewas Usai Cekcok, Coba Bunuh Diri Tapi Gagal

- Rabu, 8 September 2021 | 23:13 WIB
Suami tusuk istrinya hingga tewas di Garut usai cekcok (Istimewa)
Suami tusuk istrinya hingga tewas di Garut usai cekcok (Istimewa)

Peristiwa tragis menimpa seorang istri yang tewas ditusuk suaminya sendiri di rumah mereka yang berada di Kampung Cibingbin, Desa Cirapuhan, Kecamatan Selaawi, Kabupaten Garut, Rabu (8/9/2021).

Istrinya yang diketahui bernama Mimin (25 tahun) dibunuh oleh suaminya yang berinisial AN (27 tahun) sekitar pukul 14.00 WIB.

"Istrinya dianiaya sama suaminya,” kata Kapolsek Limbangan, Kompol Uus Susilo melalui telepon seluler, seperti dilansir Antara, Rabu (8/9/2021).

Uus menjelaskan, sebelum terjadi pembuahan pasangan suami istri itu sempat ribut. AN yang emosi akhirnya menusuk MM hingga tewas.

Tak sampai disitu, usai membunuh istrinya AN juga berusaha untuk mengakhiri hidupnya dengan cara menggorok lehernya. Namun, aksinya itu berhasil dicegah. AN kemudian diamankan dan dibawa ke rumah sakit.

“Suaminya mencoba bunuh diri tapi tidak mati,” kata Uus.

Uus menambahkan, kini AN sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Dr Slamet Garut untuk menjalani perawatan medis, sedangkan istrinya meninggal dunia saat hendak dibawa ke Puskesmas setempat.

Kasus tersebut masih terus didalami oleh Satuan Reskrim Polres Garut dengan mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi di lokasi kejadian.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X