The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cewek yang Kesal ke Ojol karena Makanan Tak Diantar ke Kamar Sempat Sebut Sopir Malas
Cewek viral karena makanan tak diantar ke depan kamar. (
News

Cewek yang Kesal ke Ojol karena Makanan Tak Diantar ke Kamar Sempat Sebut Sopir Malas

Jumat, 03 September 2021 16:00 WIB 03 September 2021, 16:00 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini video keributan antara seorang cewek dengan sopir ojek online (ojol) tengah menjadi perbincangan netizen. Duduk permasalahannya adalah customer tersebut meminta sang sopir untuk mengantarkan pesanan makanannya ke depan kamarnya yang berada di lantai tiga.

Namun, sopir tersebut tidak bisa menyanggupinya karena kakinya sedang sakit. Dia pun memberitahu customernya mengenai kondisinya. Karena kesal makanan tak bisa diantar ke lantai tiga, cewek itu kemudian meminta agar makanannya dibuang saja.

Kepada ojol itu, cewek tersebut mengaku bahwa dirinya juga sedang sakit sehingga tidak bisa mengambil makanan di lantai satu. 

Setelah meminta sopir tersebut membuang makanan, ia ternyata juga melaporkan ojol tersebut hingga akhirnya disuspend.

Baca juga: Kisah Driver Ojol Antarkan Obat ke Pelanggan Sejauh 15 Km dengan Mengayuh Sepeda

“Mba yang suruh saya buang, trus mba-nya laporin aku itu gimana, gimana maksudnya,” kata sopir tersebut dalam video yang beredar di media sosial.

Dia kemudian beralasan bahwa sopir ojol itu telah mengganggunya karena terus menggedor-gedor pintu kamarnya. Ya, driver tersebut akhirnya memilih naik ke lantai tiga untuk mengantarkan makanan.

“Tidak sekencang itu saya gedornya. Saya sudah mengantar pesanan mba. Itu gak sopan namanya (memintanya buang), mba tidak menghargai,” jawab ojol tersebut saat disebut telah mengusik.

perseteruan customer dan ojol
Customer sebut sopir ojol malas. (Istimewa)

Sebelum perseteruan terjadi, customer itu juga sempat marah-marah di chat. Dia ternyata sempat mengatakan bahwa sudah 3 hari ini selalu bertemu dengan ojol yang malas.

"Lah saya lagi sakit makanya makan bubur. Mau saya tunjukkan obat-obatannya. Kenapa 3 hari ini ketemu gojek pada malas semua. Udah lagi sakit, dibikin kesel hati," kata cewek tersebut.

Meski mendapat balasan seperti itu, sang sopir akhirnya tetap mengantarkan pesanan customer tersebut walaupun akhirnya ia tetap disuspend.

Setelah keributan tersebut, ojol tersebut berbagi pengalaman tak mengenakkan tersebut lewat media sosialnya. Postingannya pun kemudian viral dan dibagikan ulang oleh sejumlah netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US