The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ditangkap Polisi, Pelaku Tega Bunuh Kakak-beradik Gegara Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Petugas Polresta Sidoarjo menunjukkan pelaku pembunuhan kakak beradik di wilayah hukum Sidoarjo. photo/ANTARA/Indra)
News

Ditangkap Polisi, Pelaku Tega Bunuh Kakak-beradik Gegara Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Selasa, 07 September 2021 22:22 WIB 07 September 2021, 22:22 WIB

INDOZONE.ID - Polisi telah menangkap  pria berinsial HE yang diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap kakak beradik berinisial DR dan DA, di Wedoro, Waru, Sidoarjo.

HE ditangkap di salah satu tempat penginapan di wilayah Kecamatan Sedati.

"Saat dilakukan upaya penangkapan, pelaku sempat mencoba melakukan perlawanan dan juga upaya melarikan diri. Karena tak ingin pelaku kabur, petugas kemudian menembak kaki pelaku," kata Kepala Polresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, di Sidoarjo, Selasa (7/9) dikutip dari ANTARA.

Ia mengatakan, kasus ini bermula saat orangtua korban mencari keberadaan dua orang korban yang hilang. Di dalam rumah korban, juga terdapat ceceran darah seperti habis dibersihkan dengan kain.

"Orangtua korban kemudian melihat ke dalam sumur yang ada di bagian belakang rumah. Di dalam sumur hanya terdapat helm milik korban DR. Selanjutnya, setelah helm tersebut digoyang baru kemudian terlihat salah satu tangan milik korban," katanya lagi.

Begitu mengetahui ada korban, orangtua didampingi warga kemudian melaporkan kejadian ke kepolisian. Polisi menyebutkan HE nekad membunuh kakak beradik tersebut karena motif asmara.

"Cinta bertepuk sebelah tangan, dan juga karena ingin memiliki harta milik korban," katanya.

Baca juga: Protes Gym Masih Dilarang Buka, Deddy Corbuzier: Holywings Boleh Buka Dong

Pada Senin (6/9), pelaku datang kerumah korban. Beberapa saat kemudian HE terlibat cekcok dengan DR hingga nekat mencekik lehernya.

Karena melihat kakaknya dicekik oleh pelaku, kata dia, kemudian adik korban DA berlari ke dapur untuk mengambil pisau dan mencoba melukai pelaku.

Namun sayang, pisau yang dibawa DA berhasil direbut, dan menusuk DA hingga terjatuh. Saat tau adiknya terjatuh, DR berteriak histeris hingga kemudian dibekap oleh pelaku hingga lemas dan tewas.

Kemudian, korban pun dimasukkan ke dalam sumur di bagian belakang rumah korban. Lalu pelaku membersihkan genangan darah korban dengan kain sarung.

Pelaku kemudian kabur dengan membawa motor korban serta berganti baju milik DR. Tak lama kemudian, ia kembali dan mengambil dompet, hp dan laptop milik korban, lalu kabur membawa mobil orang tua korban.

Kini polisi telah menangkap pelaku. HE (25) disebut akan melarikan diri ke Kediri. Akibat ulahnya, ia terancam 15 tahun penjara.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US