Suaminya Kaya Tapi Jelek, Wanita Ini Bersetubuh dengan Mantan Sampai Punya 4 Anak

- Kamis, 9 September 2021 | 18:23 WIB
Ilustrasi keluarga (Unsplash)
Ilustrasi keluarga (Unsplash)

Seorang wanita di Ghana mengatakan pengakuan mengejutkan kepada penyiar radio. Wanita itu mengaku bahwa 4 anaknya bukanlah anak suaminya, melainkan anak mantan pacarnya.

Wanita itu mengatakan dia enggan memiliki anak dari sang suami karena wajahnya yang jelek. Sementara, mantannya memiliki wajah yang sangat tampan, tapi sudah menikah.

Wanita ini bersedia menikah dengan suaminya karena merupakan seorang pekerja keras dan punya harta banyak. Jadi, dia tidak terlalu mempermasalahkah wajah jelek sang suami.

Namun, ketika berhubungan intim, wanita ini tidak mau anak yang dilahirkannya kelak berwajah jelek seperti sang suami. Jadi, setiap berhubungan seks dengan suaminya, dia meminum  pil pengontrol kehamilan.

Karena tak kunjung hamil, suaminya mengajak wanita itu pergi ke klinik kesehatan. Berdasarkan pemeriksaan, dokter mengatakan keduanya sama-sama subur.

Akhirnya, supaya suaminya senang memiliki anak dan tidak curiga, wanita itu menghubungi mantan pacarnya. Mereka bertemu hanya untuk berhubungan intim.

-
Ilustrasi berhubungan intim (Unsplash)

Keduanya sama-sama selingkuh dari pasangan masing-masing. Dari hasil hubungan tersebut, wanita tersebut melahirkan anak-anak yang rupawan. Namun, baik sang suami dan mantan tidak mengetahui kebenaran mengenai ayah sebenarnya dari anak-anak tersebut.

Baca juga: Tega! Wanita Ini Bunuh Putranya Sendiri untuk Balas Dendam pada Mantan Suaminya

Wanita ini mengaku kepada selingkuhannya dia minum pil agar tidak hamil. Sementara, kepada suaminya, mereka rutin berhubungan seks agar sang suami yakin bahwa bayi yang dilahirkan wanita itu merupakan anaknya.

Dari hasil hubungan tersebut, wanita ini memiliki 4 anak yang sehat dan rupawan. Tapi, kini masalah muncul karena suaminya hendak mengurus visa Amerika Serikat.

Dalam prosesnya, mereka harus melakukan tes DNA. Wanita itu khawatir perselingkuhannya terkuak karena hal tersebut. Kini, wanita itu sedang dalam dilema apakah dia mengaku sendiri kepada sang suami, atau menunggu suaminya tahu sendiri.

Curhatannya pun viral di media sosial dan membuat banyak netizen keheranan. Mereka tidak menyangka seseorang bisa tega melakukan perselingkuhan hingga melahirkan 4 anak, hanya karena suaminya jelek.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X