AHY Temui Airlangga Hartarto, Bahas Apa?

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 15:05 WIB
AHY temui Airlangga Hartarto (istimewa)
AHY temui Airlangga Hartarto (istimewa)

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkunjung ke rumah dinas Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Komplek Widya Chandra 3, Nomor 6, Jakarta Selatan, Sabtu (7/5/2022).

Menurut AHY, pertemuan dirinya dengan Airlangga hanya sekedar silahturahmi antar pimpinan partai politik. 

“Silaturahmi antar pemimpin, yang bersifat humanis dan kekeluargaan, akan membangun semangat yang baik ke depannya. Dan, ini sangat baik untuk bangsa dan negara ini. Jadi, tidak harus setiap pertemuan pemimpin politik nasional dilakukan hanya untuk tujuan politik,” kata AHY kepada wartawan, Sabtu (7/5/2022).

Dalam pertemuan dengan Airlangga, AHY turut didampingi oleh sang istri yakni Annisa Pohan. AHY menyatakan kunjungan itu dilakukan dirinya guna menjaga hubungan terjalin antara keduanya. 

Baca Juga: Nasdem Mau Berkoalisi dengan Demokrat di Pilpres 2024, Asal…

“Airlangga sendiri mengakui kalau komunikasi dengan AHY setiap saat memang berjalan dengan baik, tidak ada hambatan. Airlangga menyampaikan kalau dia sering saling berbalas pesan melalui WA dengan AHY. Dan, silaturahmi seperti ini tidak hanya akan dilakukan ketika lebaran saja, melainkan juga di waktu-waktu mendatang,” bebernya.

Lebih lanjut AHY mengklaim pertemuan berlangsung dengan santai, hangat dan kekeluargaan tanpa adanya perbincangan yang berat.

“Pertemuan ini sendiri berlangsung dengan santai dan hangat, sangat kekeluargaan,” tukasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X