The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pemprov DKI Kucurkan Rp900 Juta, Bunda Pintar Klaim Putri Zulhas Tak Masuk Kepengurusan
Dapat Rp2,7 M dari Pemprov DKI, Ini Komentar Ketua DPW PSI DKI
News

Pemprov DKI Kucurkan Rp900 Juta, Bunda Pintar Klaim Putri Zulhas Tak Masuk Kepengurusan

Sempat jadi pengurus.

Jumat, 19 November 2021 19:59 WIB 19 November 2021, 19:59 WIB

INDOZONE.ID - Humas Bunda Pintar Indonesia, Dewi Yuniastuti mengklaim bahwa Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Zita Anjani kini tidak lagi masuk ke dalam struktur kepengurusan organisasinya. 

Hal tersebut disampaikan, ketika putri Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan itu disebutkan menjabat sebagai pembina Bunda Indonesia Pintar yang mendapatkan kucuran dana hibah dari Pemprov DKI sebesar Rp900 juta. 

"Bunda Zita sudah tidak (ikut) perkumpulan tersebut. Tidak ada (sejak 2019) di struktur tersebut," ujar Dewi saat dikonfirmasi, Jumat (19/11/2021). 

Baca Juga: Dapat Rp2,7 M dari Pemprov DKI, Ini Komentar Ketua DPW PSI DKI

Kendati demikian, Dewi menyebutkan, organisasinya tersebut sempat mendukung Zita pada Pileg DKI 2019 lalu. Hal itu bertujuan, agar Zita bisa mensejahterakan guru-guru pendidikan anak usia dini (PAUD) jika menjadi anggota dewan di DPRD. 

"Karena bunda Zita orang perempuan paling tidak, bisa mewakili. Alhamdulillah bunda Zita terpilih," terangnya. 

Sebelumnya, Dewi mengakui pihaknya telah mengajukan proposal yang awalnya senilai Rp1 miliar. Namun, dalam dokumen Kebijakan Umum Anggaran Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) 2022, anggaran itu menjadi Rp900 juta. 

Diketahui, program pemberian dana hibah Dinas Sosial Pemprov DKI Jakarta ke yayasan Bunda Pintar Indonesia adalah "Pemberdayaan Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial Provinsi."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US