Fahri Hamzah Bela Fadli Zon dari Gerindra: Negara Menghargainya, Kok Kalian Tidak?

- Selasa, 16 November 2021 | 18:52 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah. (photo/Instagram/@fahrihamzah)
Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah. (photo/Instagram/@fahrihamzah)

Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah kembali membela Fadli Zon yang ditegur Partai Gerindra karena menyindir Presiden Jokowi soal banjir di Sintang, Kalimantan Barat. Menurut Fahri, Fadli Zon yang merupakan anggota DPR RI, sudah menjalankan tugasnya sebagai pengawas pemerintah.

Bahkan katanya, kritik-kritik tajam Fadli Zon berbuah penghargaan dari negara yang diberikan Presiden Jokowi.

”Waktu negara memberikan bintang jasa kepada @fadlizon atas jasa2nya (disebut dalam kepres) artinya negara menghargai perannya sebagai kritikus dan anggota @DPR_RI yg memang itulah tugasnya,” cuit Fahri lewat akun Twitter, Selasa (16/11/2021) siang. 

Fahri justru mempertanyakan sikap Partai Gerindra yang menegur Fadli Zon. Sebab katanya, negara saja menghargai sikap kritis Fadli Zon, tapi berbanding terbalik dengan Gerindra.

”Negara dan pak @jokowi menganggap itu baik kenapa kalian tidak?” tulis Fahri.

Sebelumnya, Fadli Zon mendapat teguran dari Partai Gerindra. Gerindra juga mengatakan bahwa cuitan Fadli Zon itu bersifat pribadi dan tak ada keterkaitan partai. Gerindra juga meminta maaf jika cuitan Fadli Zon membuat ketidaknyamanan.

"Kepada beliau sudah diberikan teguran dan kami juga meminta maaf apabila statement tersebut menimbulkan ketidaknyamanan," ujar Juru bicara Partai Gerindra Habiburokhman.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X