Politikus Demokrat Ini Minta Kader Lain Tak Urusi Reshuffle Kabinet Jokowi

- Jumat, 23 April 2021 | 14:34 WIB
Demokrat lebih baik berfokus memperjuangkan kesejahteraan rakyat dan demokrasi. (photo/antaranews)
Demokrat lebih baik berfokus memperjuangkan kesejahteraan rakyat dan demokrasi. (photo/antaranews)

Politikus Partai Demokrat, Rachland Nashidik mengimbau agar kader partainya tak mengurusi atau ikut berbicara soal rencana reshuffle kabinet Presiden Jokowi.

Menurutnya, reshuffle kabinet adalah urusan Presiden Jokowi, dan risikonya juga akan ditanggung presiden. Ia mengajak kader Partai Demokrat agar fokus dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat dan demokrasi. 

"Kader Partai Demokrat tak perlu ikut bersuara siapa perlu diganti dalam reshuffle. Itu urusan Presiden. Beban dan risiko politik reshuffle juga ditanggung Presiden, baik atau buruk hasilnya nanti di mata rakyat. Demokrat fokus saja perjuangkan kesejahteraan rakyat dan demokrasi," kata Rachland, dalam akun Twitter-nya, RachlanNashidik, Jumat (23/4/2021).

Sebelumnya, isu reshuffle berhembus kencang setelah Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) menyetujui pembentukan Kementerian Investasi dan menggabungkan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dengan Kementerian Riset dan Teknologi (Kemenristek).

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin menyebut, wacana reshuffle kabinet ini akan terjadi dalam beberapa pekan ke depan.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X