Video Yahya Waloni Latihan Silat, Denny Siregar: Persiapan Lawan Jozeph Paul Zhang

- Rabu, 21 April 2021 | 15:21 WIB
Yahya Waloni dan Jozeph Paul Zhang. (ist)
Yahya Waloni dan Jozeph Paul Zhang. (ist)

Pegiat media sosial Denny Siregar membagikan video berdurasi 20 detik, menampilkan aksi Yahya Waloni sedang melakukan gerakan silat.

Dalam video itu, Yahya Waloni tampil dengan mengenakan peci putih yang biasa ia kenakan, serta mekakai baju koko biru lengan panjang.

Dalam video, Yahya tampak serius melakukan gerakan silat. Gerakannya sudah seperti gerakan pendekar saja.

"Waloni persiapan melawan Joseph Paul Zhang.. Mortal Kombat," tulis Denny.

Denny sendiri tidak ambil pusing dengan penistaan agama yang belakangan kerap muncul di media sosial.

Menurutnya, orang-orang seperti Yahya Waloni, Jozeph Paul Zhang, dan Desak Made hadir untuk menguji toleransi kita.

"Orang2 spt Joseph paul Zhang, desak made dan yahya waloni akan tetap ada. Mereka hadir untuk mengusik rasa toleransi kita.. Jadikan mrk sebuah ujian, sbg pengingat bahwa toleransi itu mahal harganya," katanya.

Sebelumnya, Jozeph Paul Zhang menanggapi pernyataan Menteri Agama Yaqut Cholil Quomas yang meminta Polri tegas menangkap orang yang menista agama.

Jozeph justru mengklaim kalau dirinya jauh lebih Pancasilais dari Menag Yaqut.

"Kita berapa kali kuliah Pancasila ada orang yang tuduh saya anti-Pancasila. Saya lebih pancasilais dari Anda yang salatnya gila-gilaan. Saya lebih pancasilais daripada Gus Yaqut. Haqul yakin saya lebih pancasilais dari Gus Yaqut," kata Jozeph dalam video yang diunggah di kanal Youtube Hagios Europe.

"Ternyata saya bisa dihubungin kan, saya nggak DPO kan, saya tidak sulit kok dihubungin. Ada masalah apa? Artinya Anda sedang didik rakyat Indonesia untuk percaya kepada hoaks. Itulah buah dari agama, hoaks. Agama memang dilahirkan dari hoaks. Beda dengan bertuhan. Coba sila pertama Pancasila bunyinya apa, bukan agama loh, bertuhan loh," tambahnya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X