Densus 88 Tangkap 1 Pegawai BUMN di Sulsel, Diduga Terkait Bom Makassar

- Senin, 19 April 2021 | 14:47 WIB
Ilustrasi Densus 88 tangkap terduga teroris. (ANTARA/Didik Suhartono).
Ilustrasi Densus 88 tangkap terduga teroris. (ANTARA/Didik Suhartono).

Tim Densus 88 Anti-Teror Polri bersama Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) baru saja menangkap satu terduga teroris baru. Satu terduga teroris tersebut merupakan pegawai BUMN.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E Zulpan. Kombes Zulpan menyebut ada satu terduga teroris yang baru saja ditangkap dan merupakan pegawai dari BUMN yang terkait bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar.

"Benar (penangkapan) satu terduga teroris ditangkap. Yang bersangkutan pegawai BUMN," kata Kombes Zulpan saat dihubungi Indozone, Senin (19/4/2021).

Satu terduga teroris itu berinisial N. Dia ditangkap kemarin di kawasan Maros. Lebih jauh Zulpan mengatakan sudah ada 33 terduga teroris yang berhasil ditangkap terkait aksi bom bunuh diri di Makassar. Para terduga teroris itu juga masih menjalani proses introgasi oleh Densus 88.

Baca Juga: 20 Orang Reaktif Covid-19 Usai Acara Habib Rizieq di Megamendung

"Sudah 33 orang yang ditangkap guna pemeriksaan oleh penyidik Densus 88," beber Zulpan.

Zulpan enggan berkomentar lebih jauh prihal kasus tersebut termasuk barang bukti yang berhasil disita pihaknya. Sebab, kasus tersebut masih ditangani oleh Densus 88.

"Barang bukti belum bisa disampaikan guna kepentingan penyidikan," pungkas Zulpan.

Artikel Menarik Lainnya: 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X