Sejoli Pembuang Mayat Bayi Pakai Plastik di Bekasi Diamankan Warga, Netizen Dibuat Geram

- Selasa, 13 Juli 2021 | 22:54 WIB
Dua sejoli yang membuang mayat bayi. (Photo/Instagram/@kamerapengawas)
Dua sejoli yang membuang mayat bayi. (Photo/Instagram/@kamerapengawas)

Belum lama ini sepasang pria dan wanita tertangkap kamera CCTV sedang membuang bayi hasil hubungan badan keduanya di balik mobil yang sedang terparkir di kawasan Bekasi Barat, Bekasi, Jawa Barat.

Dari rekaman yang diunggah oleh akun Instagram @kamerapengawas, aksi pasangan itu membuat banyak warganet geram. Hal itu karena sang wanita membuang bayinya dengan plastik.

"Pelaku pembuangan mayat bayi di Bekasi Barat sudah tertangkap," tulis keterangan video, seperti dikutip Indozone melalui akun @kamerapengawas, Selasa (13/7/2021).

Di sisi lain, dalam rekaman CCTV itu, tampak wanita mengenakan kaos berwarna hitam, celana jins dan jilbab berwarna ungu, berjalan di samping mobil jenis Toyota Avanza berwarna hitam dengan plat Z 1142 DL sambil membawa kantong plastik cukup besar berwarna merah.

Ia lalu meletakkan kantong plastik yang diduga berisi bayi di depan mobil terparkir lalu pergi begitu saja. Sementara itu, pria yang mengenakan celana loreng dan kaos berwarna biru tampak berdiri di samping mobil Avanza sambil bermain ponsel.

Baca juga: Bejat! Ayah Kandung Perkosa Anak Perempuannya yang Masih SMP di Medan, Ajak Tetangganya

Tak berapa lama setelah membuang bayi malang itu, keduanya berhasil diamankan warga sekitar. Tampak warga ramai mengerumuni pria dan wanita yang menjadi terduga pelaku pembuangan bayi.

Unggahan video itu pun mencuri perhatian warganet. Beberapa mengomentari aksi kedua sejoli itu karena menjadi orang tua yang tidak bertanggungjawab.

"Astaghfirullah Ya Allah, Bahkan Hewan saja yg tidak diberi akal sama Allah, lebih paham cara melindungi anaknya. Naudzubillahmindzalikk mba mas ya Allah tega banget, sebutan apa untuk kalian berdua ini?" ungkap akun @ardiyantvnda.

"Allahuakbar aku yg habis kehilangan baby aku yg bertahan cuma 6hari nyesek bgt liat ini ya Allah.. jahat bgt ,klo pun bayi'a emg udh meninggal kan bisa dikuburkan, gak dibuang sembarangan gini," kata @ayusuryani433.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X