Jerinx SID Dipolisikan Lagi, Nora Alexandra Akui Capek Batin hingga Jatuh Sakit

- Selasa, 13 Juli 2021 | 10:02 WIB
Nora Alexandra. (Instagram/@ncdpapl)
Nora Alexandra. (Instagram/@ncdpapl)

Jerinx SID kembali dilaporkan ke polisi oleh Adam Deni terkait kasus pengancaman. Ada dua pasal yang ditudingkan pelapor ke terlapor. Kedua pasal tersebut berisi tentang tindakan pengancaman.

Setelah sang suami kembali dilaporkan, Nora Alexandra selaku istri Jerinx sempat menghilang dari media sosial. Belum lama ini, Nora mengabarkan bahwa ia sedang sakit karena memikirkan suaminya.

Nora mengaku sudah menasihati suaminya sepenuh hati, namun usahanya tersebut tampaknya masih belum membuahkan hasil. Nora mengakui bahwa ia capek batin memikirkan tingkah suaminya.

"Maaf aku beberapa hari ini gak update, aku sakit karena mikir suami, intinya aku udah menasehati sepenuh hati. Mau didengar / tidak, kembali ke diri dia. Capek batin," kata Nora melalui akun Twitter-nya, Minggu (11/7/2021).

Nora kini sedang beristirahat dari media sosial dan pekerjaannya. Nora mengatakan akan kembali bekerja jika sudah benar-benar sembuh.

Baca juga: Jerinx SID: Selama Proses Memiliki Momongan, Saya Mungkin Tak Akan 'Sekeras' Dulu Lagi

Perlu diketahui sebelumnya, Adam Deni bersama pengacaranya, Machi Achmad telah berkonsultasi sebelum akhirnya melaporkan Jerinx ke Polda Metro Jaya terkait pembahasan data endorsement COVID-19.

Ditegaskan Adam Deni, permasalahannya dengan Jerinx SID hanya seputar data endorsement Covid-19. Selebihnya, mereka tidak memiliki masalah pribadi.

"Untuk masalah kita kemarin hanya seputar di endorsement Covid-19 karena saya butuh data real itu kalau memang ada endorsement itu," kata Adam.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X