Geger! Warga Temukan Mayat Pria di Sungai Kelingi Lubuklinggau, Telungkup Memakai Training

- Senin, 19 Juli 2021 | 18:04 WIB
Warga temukan mayat pria tekungkup di Sungai Kelingi (Instagram/infolubuklinggau)
Warga temukan mayat pria tekungkup di Sungai Kelingi (Instagram/infolubuklinggau)

Warga RT 05 Kelurahan Linggau Ilir, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel), digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki, Senin siang (19/7/2021).

Mayat itu pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang mandi-mandi si sekitar Sungai Kelingi dengan kondisi telungkup.

Saat didekati warga, mayat itu ditemukan masih menggunakan kaos berwarna abu-abu dan celana training berwarna hitam.

Warga lalu melaporkan kejadian tersebut ke warga lainnya yang kemudian melapor ke Polres Lubuklinggau dan menunggu petugas untuk mengevakuasi.

"Penemuan mayat terapung di aliran sungai Kelingi tepatnya di di Dekat Jembatan Pertamina. Diketahui Berjenis Kelamin Laki-Laki," tulis keterangan unggahan, seperti dikutip Indozone melalui akun @infolubuklinggau, Senin (19/7/2021).

Kini, mayat tersebut telah dibawa petugas ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan untuk mencari keluarganya.

"Sekarang mayat sudah kita bawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Kapolsek Lubuklinggau Barat, Iptu Farizal Alamsyah, Senin (19/7/2021).

Farizal menambahkan, kini pihaknya masih terus melakukan pendalaman guna mengetahui penyebab kematian tersebut, apakah korban pembunuhan atau lainnya. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X