Tanggapan Manager Bandara YIA atas Video Asusila Siskaeee: Bandara Kami Tercemar!

- Senin, 6 Desember 2021 | 14:56 WIB
Kolase foto Siskaeee dan PTS General Manager Bandara YIA, Agus Pandu Purnama. (YouTube/Antara foto)
Kolase foto Siskaeee dan PTS General Manager Bandara YIA, Agus Pandu Purnama. (YouTube/Antara foto)

Beredarnya video asusila yang menampilkan sosok perempuan bernama panggung Siskaeee (23 tahun) di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) di Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), membuat pihak pengelola bandara berang.

Pelaksana Tugas Sementara (PTS) General Manager PT Angkasa Pura I Bandara YIA Agus Pandu Purnama membenarkan bahwa lokasi video yang beredar itu memang di Bandara YIA.

"Tepatnya di lantai 2 Gedung parkir Bandara YIA," ujar Agus kepada wartawan, Jumat (3/12/2021).

Berikut tanggapan Agus atas viralnya video pamer payudara dan kemaluan tersebut.

Video Direkam di Tempat Sepi

-
Siskaeee, wanita yang pamer aurat di Bandaa YIA. (YouTube)

Menurut Agus, lokasi video tersebut termasuk titik yang sepi pengunjung dan tidak dilengkapi dengan fasilitas pengawasan. Dia mengaku demikian karena pihaknya masih melakukan penghematan.

"Artinya ada wilayah-wilayah yang tidak digunakan untuk pengguna jasa," katanya.

Agus mengaku, titik di mana video itu direkam itu jarang dilalui orang.

"Artinya, tempat-tempat itu sangat sepi, tidak dilalui oleh orang-orang," ujarnya.

Bandara Jadi Tercemar

-
PTS General Manager Bandara YIA, Agus Pandu Purnama. (Antara foto)

Atas beredarnya video tersebut, Agus merasa pihaknya sangat dirugikan. Dalam hal ini, citra bandara kelas internasional itu menjadi tercemar. Padahal, pihaknya sedang berupaya membangun citra yang bagus dengan menggandeng desa-desa wisata dan mengadakan kegiatan-kegiatan positif.

"Bagi kami ini sangat merugikan. Citra Bandara Yogyakarta International Airport ini jadi tercemar. Padahal kami sedang meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar. Kami sedang melakukan kegiatan positif, antara lain kami mengundang 56 desa wisata dan budaya untuk kegiatan seni dan budaya di bandara ini," ujarnya.

Minta Polisi Tangkap Penyebar Video

-
Siskaeee, wanita yang pamer aurat di Bandaa YIA. (YouTube)

Agus pun berharap polisi dapat mengusut tuntas kasus ini. Tidak hanya menangkap Siskaeee, tetapi juga pihak-pihak yang menyebarkan videonya.

"Kami sangat yakin bahwa Polri yang presisi ini dapat mengungkap siapa pelakunya dan siapa yang menyebarkan video porno ini. Ini akan menjadi penyakit masyarakat yang menggunakan medsos tidak pada tempatnya. Ini merugikan semuanya," imbuh Agus.

Sebelumnya diberitakan, Siskaeee ditangkap oleh pihak kepolisian pada Sabtu sore (4/12/2021) sekitar pukul 15.40 WIB di Bandung, Jawa Barat.

Siskaeee ditangkap saat baru turun dari kereta api setelah berangkat dari Stasiun Gambir pada Sabtu sore. Dia ditangkap oleh sejumlah polwan dari Polrestabes Bandung.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X