The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wagub DKI Sebut Persiapan Formula E Berjalan Baik
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
News

Wagub DKI Sebut Persiapan Formula E Berjalan Baik

Tahun depan.

Selasa, 19 Oktober 2021 10:05 WIB 19 Oktober 2021, 10:05 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebut bahwa persiapan Formula E yang direncanakan akan digelar pada Juni 2022 mendatang saat ini berjalan dengan baik.

"Persiapan insya Allah baik, karena sudah dipersiapkan jauh sebelumnya," ucap Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (19/10/2021).

Oleh sebab itu, Riza meyakini agar masyarakat tidak mengkhawatirkannya. Ia pun mengatakan, pihaknya tinggal menunggu kunjungan dari perwakilan Formula E untuk menentukan lokasi.

Kendati demikian, mantan Anggota DPR RI ini enggan menjelaskan lebih rinci terkait proses persiapan yang telah dilakukan pihaknya. Ia mengatakan hal itu akan diungkapkan oleh Dispora DKI atau Jakpro.

"Tinggal nanti menunggu perwakilan Formula E yang akan datang ke Jakarta untuk memastikan, membahas masalah teknis lokasi yang akan digunakan,"  tandasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Jakarta secara resmi telah diumumkan menjadi tuan rumah untuk penyelenggaraan balap mobil listrik bertaraf internasional tersebut. Anies pun mengaku siap dan menyambut baik pengumuman itu.

BACA JUGA: Duh! Karyawan Digerebek di Jakut Ngaku Kerja di Kantor Ekspedisi Bukan Pinjol

"Jakarta menyambut baik, bahwa sudah diumumkan kita jadi tuan rumah dan kita akan bersiap untuk bulan Juni tanggal 4, 2022," kata Anies di kawasan Jakarta Utara, Sabtu (16/10/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Utami Evi Riyani
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US