Hari Ini Polisi Jadwalkan Lagi Pemeriksaan Anak Nia Daniaty Terkait Penipuan CPNS

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 10:07 WIB
Olivia Nathania (kanan) dan pengacara Susanti Agustina (kiri) di Mapolda Metro Jaya, Jakarta (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Olivia Nathania (kanan) dan pengacara Susanti Agustina (kiri) di Mapolda Metro Jaya, Jakarta (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Polda Metro Jaya hari ini kembali menjadwalkan pemeriksaan terhadap anak Nia DaniatyOlivia Nathania terkait kasus penipuan CPNS. Pemeriksaan tersebut diagendakan bakal berlangsung hari ini.

"Hasil penelitian berkas ada pertanyaan untuk O, kita jadwalkan pemeriksaan tambahan hari Kamis," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis (14/10/2021).

Yusri menyebut pihaknya sudah mengirim surat undangan pemeriksaan lanjutan ke Olivia. Polisi ingin kembali memeriksa Olivia karena menilai masih ada sejumlah pertanyaan yang harus dijawab oleh Olivia.

"Kita akan undang lagi yang bersangkutan untuk kita ambil keteranganya untuk pemeriksaan tambahan karena ada pertanyaan yang harus kita beri ke O," beber Yusri.

Baca Juga: Ini Dia Polisi Banting Mahasiswa di Tangerang, Minta Maaf Berpelukan dan Cium Tangan

Seperti diketahui, anak penyanyi lawas Nia Daniaty, Olivia Nathania dilaporkan ke Mapolda Metro Jaya dengan tudingan melakukan penipuan dengan modus bisa memasukan orang menjadi pegawai negeri sipil (PNS) hingga TNI-Polri. Pelapor mengklaim ada sebanyak 225 orang yang menjadi korban penipuan dalam kasus ini.

Pada Senin, 11 Oktober 2021 Olivia dan suaminya memenuhi panggilan Polda Metro Jaya setelah sebelumnya tidak hadir pada panggilan pemeriksaan pertama. Olivia dan suaminya sudah selesai diperiksa dalam kapasitasnya sebagai terlapor dalam kasus ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X