The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Prabowo Bakal Nyapres Lagi, PKS Klaim Punya Calon Sendiri
Ilustrasi logo PKS. (Instagram/@pk_sejahtera)
News

Prabowo Bakal Nyapres Lagi, PKS Klaim Punya Calon Sendiri

Ingin calonkan kadernya sendiri.

Selasa, 12 Oktober 2021 13:57 WIB 12 Oktober 2021, 13:57 WIB

INDOZONE.ID - Partai Gerindra dikabarkan bakal kembali mengusung Ketua Umumnya yakni Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang. Sebagai mantan partai pengusung Prabowo di Pilpres 2019 Partai Keadilan Sosial (PKS) untuk sekarang ini belum lagi akan mendukung, namun mengusahakan bakal mengusung kader sendiri.

Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengatakan bahwa pihaknya mempunyai strategi sendiri untuk memajukan tokohnya. Salah satunya adalah mengusung kadernya sendiri di Pilpres 2024, yakni mengusung Ketua Majelis Syuro yakni Salim Segaf Al Jufri.

“PKS punya strategi memajukan tokohnya hingga saat ini. Habib Salim Segaf Aljufri, Ketua Majelis Syuro PKS sudah diputuskan untuk menjadi Tokoh Nasional,” kata Mardani kepada wartawan dikutip Selasa (12/10/2021).

Disebutkan Mardani, saat ini PKS masih belum mau berbicara perihal koalisi di Pilpres 2024 mendatang. Karena fokus mereka adalah melayani masyarakat di masa pandemi Covid-19.

“Fokus saat ini Bekerja Melayani Rakyat apalagi di masa. pandemi dan resesi yang berat ini. Koalisi 2024 akan diputuskan Majelis Syuro PKS. Biasanya pada waktu yang dianggap tepat,” tegas Mardani.

Sebelumnya diketahui Ketum Gerindra, Prabowo Subianto hampir dipastikan akan maju dalam Pilpres 2024. Hal ini diungkapkan oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

"Saya katakan, 2024 Pak Prabowo Insyaallah akan maju dalam laga pilpres. Majunya beliau karena begitu masifnya permintaan kita semua. Majunya beliau karena begitu besar harapan rakyat, pembangunan harus berlanjut, cita-cita kita berpartai belum terwujud,” kata Muzani dalam Rakorda DPD Gerindra Sulsel, Minggu (10/10).

“Dengan tidak mendahului jawaban beliau, saya katakan sekali lagi Insyaallah Pak Prabowo akan maju di Pilpres 2024," lanjut Wakil Ketua MPR tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US