Anak Sopir Ojol Tewas Usai Santap Sate Orderan Wanita Misterius, Begini Kronologinya

- Selasa, 27 April 2021 | 12:49 WIB
Kiri: Seorang anak sopir ojol tewas (Instagram/@nenk_update), kanan: Ilustrasi sate. (Istimewa).
Kiri: Seorang anak sopir ojol tewas (Instagram/@nenk_update), kanan: Ilustrasi sate. (Istimewa).

Sebuah musibah dialami salah satu keluarga pengemudi ojek online (ojol) bernama Bandiman di wilayah Jogjakarta. Berawal dari bungkusan sate kirimin seorang wanita misterius yang ditolak sang penerima, berujung menjadi santapan keluarga sang ojol yang membuat anaknya tewas.

Peristiwa kemudian viral di media sosial dan dibagaikan beberapa akun berita viral. Salah satunya akun @nenk_update yang membocorkan kronologi peristiwa tersebut.

Seperti yang dilihat di Indozone, akun tersebut membagikan kronologi terkait peristiwa tersebut. 

Saat itu, Bandiman sedang istirahat sholat ashar di Stadion Mandala Krida, Kota Yogyakarta. Lalu muncul seorang wanita yang minta tolong untuk mengantarkan bungkusan sate tanpa melalui pesanan aplikasi.

Wanita itu memberikan alamat yang dituju atas nama Hamid. Namun sampai di alamat yang dituju, Hamid tidak mau menerima sate tersebut karena merasa tidak kenal. Sang penerima tersebut menyuruh Bandiman untuk mengkonsumsi pribadi bungkusan sate tersebut

-
Korban anak sopir ojol. (Instagram/@nenk_update).

Baca Juga: Pergi ke Tempat Pelacur, Pria 85 Tahun Ini Didenda karena Melanggar Aturan Covid-19

Setelah sampai di rumah ternyata waktunya berbuka puasa. Sopir ojol tersebut lalu membuka sate beserta lontong di dalamnya. Saat itu, sang anak minta disuapin sate itu oleh ibunya. 

Namun tidak lama kemudian sang anak jatuh tak sadarkan diri. Selang berapa menit, ibunya juga tiba-tiba lemas.  Saat ditanya, sang ibu mengatakan lontong di satenya aneh, berasa pahit dan buat tenggorokan panas.

Secara otomatis, sopir ojol tersebut membawa anak dan istrinya ke rumah sakit. Malangnya, nyawa sang anak tak bisa diselamatkan, kendati sang istri selamat. 

Saat ini, polisi setempat masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Barang bukti berupa sate sedang diperiksa penyidik. Polisi juga sedang mencari identitas wanita msiterius tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X