Viralkan! Wanita Ini Minta Tolong dari Orang Tua yang Menagih Gajinya Setiap Bulan!

- Kamis, 29 April 2021 | 17:08 WIB
Wanita yang meminta tolong kepada warganet akibat dipaksa memberikan gajinya kepada orang tua. (Instagram@igtainmenttt)
Wanita yang meminta tolong kepada warganet akibat dipaksa memberikan gajinya kepada orang tua. (Instagram@igtainmenttt)

Belakangan ini heboh media sosial dengan adanya seorang wanita yang meminta tolong pada netizen. Ia meminta tolong lantaran tidak kuat dengan perlakuan orangtuanya kepadanya.

Wanita yang meminta tolong tersebut rupanya masuk ke dalam akun gosip di Instagram @igtainmenttt dan viral.

Dalam unggahan tersebut, terlihat wanita itu sedang menangis di depan layar video yang diduga merupakan video TikTok. Ia juga sempat menuliskan apa masalahnya dengan orang tua sehingga dia meminta tolong kepada netizen.

Baca Juga: Kapolri Siap Fasilitasi Anak Prajurit KRI Nanggala 402 yang Gugur Jadi Anggota Polri

Rupanya, orang tua wanita itu memaksa untuk memberikan gaji bulanan hasil kerja kerasnya. Hal tersebut dilakukan orang tuanya untuk membayar hutang dan kegaduhan yang disebabkan oleh orang tuanya sendiri.

"aku gak kuat nagdepin orang tua ku. hasil jerih payahku setiap bulan dipaksa untuk membayar hutang dan kegaduhan lain yang disebabkan oleh mereka. tolong aku. aku mau pergi.," tulis wanita itu.

Netizen yang melihat unggahan tersebut langsung heboh menceritakan pengalaman mereka yang sama dengan wanita itu. Namun banyak yang mengatakan bahwa orang tua wanita itu sangat keterlaluan. Netizen juga mengatakan bahwa membesarkan anak adalah kewajiban, bukan hutang yang harus dibayar.

"Enggak tutup mata sih, emang ada banyak ortu tipe begini yg menganggap kalau anak itu kerja untuk ortu or untuk memnuhi kebutuhan hidup menggantikan ortu, tapi masih banyak juga ortu yg mau anaknya kerja biar bisa mandiri dan punya tabungan untuk hidup anak itu kelak tanpa berniat meminta sepeserpun," kata akun @rismaharianto.

"hadechh q lebih parah mbak mbak dri itu," kata akun @mama_e_oky.

"Harus pinter2 sih menurutq boleh aja orang tua minta ke kita tp hanya dengan nominalnyg kita mampu dan ikhlas...mbak e yg sabar ya insyaallah nnti dpt ganti lbh banuak," kata akun @evi_kurnia1703.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X