The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Duh! Truk Tangki Terguling, Warga Malah Ramai-ramai Jarah Tumpahan Minyak di Pekalongan
Puluhan warga jarah minyak goreng dari truk tangki yang terguling di Pekalongan (Instagram/infopekalongan_)
News

Duh! Truk Tangki Terguling, Warga Malah Ramai-ramai Jarah Tumpahan Minyak di Pekalongan

Kamis, 29 April 2021 15:05 WIB 29 April 2021, 15:05 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah truk tangki yang membawa minyak goreng terlibat kecelakaan dan terguling di Jalan Pantura Sipait, Kecamatan Siwalan, Kota Pekalongan, Kamis (29/4/2021).

Diketahui, truk tangki berwarna kuning itu membawa sebanyak 6 ribu liter minyak goreng dan tumpah ke jalan raya akibat kecelakaan tersebut. 

Dalam video yang beredar di media sosial, akibat kejadian itu, sejumlah warga sekitar pun beramai-ramai mengerumuni truk tangki untuk mengambil tumpahan minyak di jalan.

Sejumlah warga itu tampak mengambil minyak yang tumpah di jalanan dengan menggunakan gayung lalu meletakkannya ke dalam ember yang telah disiapkan. 

Tampak pula ember-ember besar dan dirigen sudah terisi minyak yang tumpah tersebut. Sementara itu, sebagian sisi jalan tampak tak bisa dilalui pengendara lantaran tertutup badan truk yang terguling. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INFO PEKALONGAN (@infopekalongan_)

Sementara itu, sopir truk bernama Edi Susilo (38 tahun) warga Desa Semboja, Tulis, Batang, mengaku kecelakaan itu terjadi saat ia mencoba menghindari mobil yang hendak memutar arah tanpa memberikan aba-aba lampu sein.

Satlantas Polres Pekalongan membenarkan kejadian tersebut, dan menjelaskan kecelakaan terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Tidak ada korban jiwa di kecelakaan tersebut. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US