The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nidji Tampil di JIS, Gerindra DKI: Kalau Giring Merasa Tersindir, Ya Baper
Suasana pencahayaan Jakarta International Stadium (JIS) di Tanjung Priok, Jakarta, Sabtu (11/12/2021). (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)
News

Nidji Tampil di JIS, Gerindra DKI: Kalau Giring Merasa Tersindir, Ya Baper

Bukan sindiran.

Senin, 17 Januari 2022 20:15 WIB 17 Januari 2022, 20:15 WIB

INDOZONE.ID - Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Gerindra, Syarif, menilai bahwa penampilan grup band Nidji di Jakarta International Stadium (JIS) bukanlah bermaksud untuk menyindir Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha. 

Menurut Syarif, apabila mantan vokalis Nidji tersebut merasa tersindir, maka Giring terbawa perasaan atau baper terhadap Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan

"Ya menurut saya sih enggak lah. Kalau ada yang merasa tersindir, ya baper," ucap Syarif saat dihubungi, Senin (17/1/2022). 

Ia berpendapat, Anies tidak pernah bereaksi meski sejak berkecimpung di dunia politik, Giring kerap memberikan kritikan pedas terhadap program-program di DKI.

"Pak anies dikritik-kritik gitu, dibully, enggak reaktif kok," katanya.

Sementara itu sebelumnya, Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI, Gembong Warsono, menilai penampilan Nidji di JIS merupakan bahasa politis yang dilakukan Anies. Menurutnya, hal itu dilakukanuntuk menyindir Giring Ganesha yang kerap berseberangan dengan kebijakan-kebijakan Anies di Ibu Kota.

"Sekarang dia katakanlah menyindir dengan band Nidji ini kan bahasa sindiran yang politis. Yang tahu persis pak Anies, tapi publik bisa baca itu," ujar Gembong.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Sarah Hutagaol
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US