The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral! Anggota TNI AD Tewas Dikeroyok Kawanan Bersenjata Tajam
Ilustrasi mayat. (Istimewa)
News

Viral! Anggota TNI AD Tewas Dikeroyok Kawanan Bersenjata Tajam

Ada korban lainnya.

Senin, 17 Januari 2022 08:52 WIB 17 Januari 2022, 08:52 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral di media sosial mengabarkan seorang prajurit TNI AD tewas setelah dikeroyok oleh sekelompok orang bersenjata tajam. 

Akun Instagram @forumwartawanpolri, menjadi salah salah yang mengabarkan peristiwa tersebut. Dalam video itu terlihat foto seorang pria yang diduga anggota TNI berbaring di sebuah ranjang. 

Pria tersebut terlihat didampingi oleh sejumlah orang termasuk Propam.

"Anggota TNI AD meninggal dunia usai dikeroyok menggunakan senjata tajam di Muara Baru," tulis akun tersebut yang dilihat Indozone, Senin (17/1/2022).

Baca juga: Gempa M 5,4 Guncang Banten, Tidak Berpotensi Tsunami

Belakangan diketahui jika anggota TNI tersebut berinisial S (23). Dia tewas usai dikeroyok oleh sekelompok orang bersajam di Jalan Rusun Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara pada Minggu (16/1/2022) sekitar pukul 03.00 WIB.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Febri Isman Jaya mengatakan ada satu korban selain S. Korban tersebut yakni seorang masyarakat sipil yang juga rekan S dan masih dirawat di rumah sakit.

"Korban sipil, masih di RS Atmajaya," kata Febri. 

Pihak kepolisian kini masih mengusut kasus tersebut. Febri menyebut pihaknya tidak mau gegabah dan berhati-hati dalam mengusut kasus itu.

"Masih dalam penyelidikan, harus hati-hati," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Rachmat Fahzry
Samsudhuha Wildansyah
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US