The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Depan Ruko di Jakbar
Tangkapan layar seorang pria paruh baya ditemukan tewas di depan sebuah ruko di Jakarta Barat, Rabu (29/9/2021). (Instagram/@jktnewss)
News

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Depan Ruko di Jakbar

Rabu, 29 September 2021 22:13 WIB 29 September 2021, 22:13 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral di media sosial menampilkan penemuan jasad pria di depan sebuah ruko di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Ternyata, pria tersebut meninggal karena sakit.

Dilihat Indozone di akun Instagram @jktnewss, tampak sebuah video menampilkan sejumlah orang tengah mengerubungi jasad seorang pria. Jasad tersebut terlihat ditemukan dalam keadaan tertidur.

"Pria paruh baya ditemukan tewas di depan ruko kawasan Greenville, Jakarta Barat," tulis akun @jktnewss dalam postinganya seperti dilihat pada Rabu (29/9/2021).

Belakangan diketahui pria tersebut bernama Edi (60). Polisi menyebut pria tersebut merupakan seorang tunawisma yang kerap tidur di sekitar ruko di TKP.

"Dia itu tunawisma, kadang suka bantu parkir depan ruko," ujar Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi saat dihubungi wartawan, Rabu (29/9/2021).

Korban sendiri juga tidak memiliki rumah dan keluarga. Polisi sendiri mendapat identitas korban dari para saksi disekitar TKP.

Mengenai kematian korban, polisi menyebut korban tewas karena penyakit. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Dia meninggal dunia diduga karena sakit," pungkas Slamet. 

Saat ini jasad korban sudah dievakuasi ke RSCM, Jakarta Pusat. Jika ada pihak keluarga atau orang-orang yang mengenal korban diharapkan segera melapor ke kantor polisi terdekat. 

Artikel Menarik lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Samsudhuha Wildansyah
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US