The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Persiapan Pemilu 2024, Megawati Minta Kader Jangan Mau Berada di Zona Nyaman
Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (ANTARA/HO-PDIP)
News

Persiapan Pemilu 2024, Megawati Minta Kader Jangan Mau Berada di Zona Nyaman

Agar turun ke bawah.

Sabtu, 02 Oktober 2021 12:43 WIB 02 Oktober 2021, 12:43 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengingatkan kader partainya untuk selalu turun ke bawah ke masyarakat, jika ingin kembali terpilih di dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

Megawati mengaku dirinya khawatir dengan semangat bekerja keras kader PDIP akan melempem karena sudah  merasa senang dengan hasil survei yang selalu menyebut sebagai peringkat pertama peraih elektabilitas partai.

Baca Juga: Pesan Megawati ke Masyarakat: Meski Sudah Divaksin, Tetap Jaga Protokol Kesehatan

Maka dari itulah Megawati mengingatkan kepada seluruh anggota dan kader untuk  tidak boleh menjadi loyo. Kemudian diharapkan semua kader haruslah memiliki fighting spirit yang kuat.

"Sudah masuk dalam zona nyaman, tidak mau lihat kiri dan kanannya yang masih membutuhkan pertolongan," kata Megawati dalam keterangannya dikutip Sabtu (2/10/2021).

Megawati mengaku dirinya terus memantau pergerakan para kader partai. Bahkan demi mendorong agar terus bersemangat, Megawati siap mengganti mereka yang duduk di legislatif dan eksekutif, namun tidak mau bekerja.

Ditekankan Megawati, dirinya meyakini bahwa yang malas turun ke bawah membantu rakyat, kemungkinan tak akan terpilih di pemilu berikutnya. Pasalnya menurut dia masyarakat ini sudah pintar akan memilih terhadap calon yang ada.

"Saya kira 2024 itu belum tentu bisa jadi lagi, karena rakyat itu semakin pintar memilih," tegas Megawati.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Lanjar Wiratri
Harits Tryan Akhmad
JOIN US
JOIN US