POPULER: Petugas SPBU Usir Pedagang di Sekitar SPBU & Suami 2 Periode, Istri 2 Periode

- Selasa, 31 Agustus 2021 | 08:37 WIB
Kiri: Petugas SPBU (Instagram/@kamerapengawas) / Kanan: Bupati Probolinggo, Puput Tantriana Sari dan suaminya, Hasan Aminuddin. (Instagram)
Kiri: Petugas SPBU (Instagram/@kamerapengawas) / Kanan: Bupati Probolinggo, Puput Tantriana Sari dan suaminya, Hasan Aminuddin. (Instagram)

Viral sebuah video yang memperlihatkan aksi arogan seorang petugas SPBU kepada para pedagang yang berjualan di sekitar SPBU.

Dalam video yang beredar, petugas tersebut meminta pedagang untuk berhenti berjualan.

1. Arogan! Petugas SPBU Ini Usir Pedagang di Sekitar SPBU, Tantang dan Maki Pedagang

Salah satu petugas SPBU di Cipadung, Cibiru, Bandung terlibat cekcok mulut dengan pedagang sekitar SPBU. Ia tak senang warga berjualan di sana.

Kejadian itu bermula ketika seorang pria yang bekerja sebagai petugas SPBU menegur pedagang sekitar SPBU. Ia meminta pedagang untuk berhenti berjualan.

Namun berdasarkan informasi yang dihimpun, cara pria itu meminta pedagang berhenti berjualan membuat pedagang kesal. Pasalnya pria itu menantang bahkan sempat memaki seorang pedagang. 

Saat berbicara dengan pedagang yang lebih tua darinya, pria itu berkacak pinggang. Lantas seorang pedagang pun meminta ia untuk menghentikan cekcok mulut tersebut.

Baca selengkapnya: Arogan! Petugas SPBU Ini Usir Pedagang di Sekitar SPBU, Tantang dan Maki Pedagang

2. Probolinggo Serasa Milik Berdua, Suami 2 Periode, Istri Juga 2 Periode, Eh Diciduk KPK

Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, serasa hanya dimiliki oleh sejoli kekasih Puput Tantriana Sari dan Hasan Aminuddin kurun 18 tahun terakhir.

Betapa tidak, pasangan suami istri itu menguasai tampuk kepemimpinan Kabupaten Probolinggo sejak tahun 2003. 

Mula-mula, sang suami Hasan Aminuddin menjadi Bupati Probolinggo pada tahun 2003-2008. Tak cukup satu periode, Hasan lanjut jadi orang nomor satu di Probolinggo untuk lima tahun lagi, 2008-2013.

Karena Hasan tak bisa lagi berkuasa, gantian istrinya, Puput Tantriana Sari yang jadi bupati.

Baca selengkapnya: Probolinggo Serasa Milik Berdua, Suami 2 Periode, Istri Juga 2 Periode, Eh Diciduk KPK

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X